Ini Jersey Terbaru Persikota Jelang Kick Off Liga 2 Nasional di Stadion Benteng Reborn

Ini Jersey Terbaru Persikota Jelang Kick Off Liga 2 Nasional di Stadion Benteng Reborn

Paulo Henrique, pemain asal Brasil saat launching di pinggir lapangan Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang, Banten, Jumat (6/9/2024) malam WIB. -Ahmad Syihabudin-

TANGERANGEKSPRES.ID -- Klub Sepakbola Persikota Tangerang, yang berjuluk 'Bayi Ajaib' merilis daftar pemain dan staff official sekaligus jersey terbaru yang akan dipakai dalam Kompetisi Liga 2 Nasional

 

Launching berlangsung di pinggir lapangan stadion benteng reborn, Kota Tangerang, Banten, Jumat (6/9/2024) malam WIB. dihadiri Forkopimda kota Tangerang. Presiden klub, tokoh pendiri Persikota dan sejumlah fans fanatiknya.

 

Kepala pelatih Persikota, Delfi Adri mengatakan komposisi pemain Persikota sudah solid dan siap bertanding pada debut pertamanya melawan FC Bekasi City, Minggu (8/9) besok.

 

Ditambahkan Delfi tiga pemain asing asal Korea Kim Dohyung, Paulo Henrique dan Pedro Goncalves asal Brazil bakal memperkuat skuad sang 'Bayi Ajaib'.

 

”Sesuai Regulasi komposisi pemain kami diperkuat pemain asing. pemain muda usia 20 tahun akan bermain full time disetiap pertandingannya,” kata Delfi.

 

Presiden Persikota, Sigit Haryono menyebutkan Visi dia pada Liga 2 Nasional ini adalah membawa Persikota Tangerang lolos ke-liga Nasional. Misinya mengajarkan seluruh stakeholder baik itu pemerintah daerah, Forkopimda hingga seluruh fans 'Bayi Ajaib' cinta sepakbola dan dengan sepak bola supportifitas itu terbangun dan terjalin.

 

"Misi kami adalah membawa Persikota Tangerang lolos dari Liga 2 menuju Liga 1 Nasional, itu semua memerlukan support seluruh pihak," tandas pria berpangkat Komisaris Besar Polisi ini.

 

Sumber: