Ribuan Masyarakat Tumpah Ruah di Pembukaan POPDA, Bikin Jantung Pj Nurdin Dag-dig-dug

Ribuan Masyarakat Tumpah Ruah di Pembukaan POPDA, Bikin Jantung Pj Nurdin Dag-dig-dug

Ribuan Masyarakat Tumpah Ruah kedalam Stadion Benteng Reborn Saat Band Tipe X Tampil di Opening Ceremony POPDA ke- 11 di Kota Tangerang-Ahmad Syihabudin/tangerangekspres.id-

TANGERANGEKSPRES.ID -- Puluhan ribu masyarakat kota dan luar kota Tangerang tumpah ruah di stadion Benteng Reborn, pada pembukaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Provinsi Banten yang ke- 11. Pada Sabtu (8/6/2024) Malam WIB.

 

Opening Ceremony yang menghadirkan group band Nasional Tipe X itu membuat jantung Pj Walikota Tangerang, Dr. Nurdin Dag-dig-dug khawatir akan keselamatan dan keamanan penonton selama group musik bergenre atau beraliran Ska itu tampil diatas panggung.

 

"Terus terang agak deg-degan, Tapi saya punya keyakinan warga Kota Tangerang adalah warga yang memiliki kesadaran tinggi, yang bisa menjaga diri masing-masing sehingga saya sedikit tenang," jawab Nurdin saat ditanya Tangerang Ekspres tentang perasaannya melihat ribuan masyarakat memenuhi stadion kebanggaan warga kota Tangerang itu. 

 

Kata Dia, bahwa masyarakat kota Tangerang adalah orang-orang terdidik, memiliki semangat untuk sama-sama menjaga ketertiban dan keamanan bersama. Masyarakat Kota Tangerang yang cinta damai.

 

"Alhamdulillah, pembukaan Popda ke-11 tingkat provinsi Banten ini kita juga menampilkan pelajar kota Tangerang berupa tarian kolosal dan marching band binaan Pemkot Tangerang, selain Band Tipe X," terangnya.

 

Nurdin berharap, dengan dukungan yang luar biasa dari masyarakat, kedepan kota Tangerang bisa terus menjadi tuan rumah dari berbagai event dan kegiatan-kegiatan baik olahraga, seni dan budaya. Sehingga orang semakin ramai berkunjung ke Kota Tangerang. 

 

"Ini bisa dikatakan Pesta Rakyat. Mudah-mudahan kedepan bisa kita hadirkan acara-acara yang lebih meriah termasuk kita angkat potensi lokal kota Tangerang," ujarnya.

 

Sumber: