Relawan GenZ For Wahyu Nurjamil Berbagi Takzil

Relawan GenZ For Wahyu Nurjamil Berbagi Takzil

Komunitas anak muda yang mengatasnamakan Relawan GenZ for Wahyu Nurjamil membagikan takzil untuk berbuka puasa di bulan Ramadan.-Andy Suhandi-

TANGERANGEKSPRES.ID - Komunitas anak muda yang mengatasnamakan Relawan GenZ for Wahyu Nurjamil membagikan takzil untuk berbuka puasa di bulan Ramadan.

 

Koordinator Relawan GenZ for Wahyu, Aldi mengatakan, aksi bagi-bagi takzil merupakan bentuk simpati relawan GenZ untuk Wahyu Nurjamil.

 

Relawan GenZ, mengaku senang dan mengapresiasi karena sosok calon pemimpin yang muda, cerdas, dan bermutu. Dan relewan GenZ for Wahyu Nurjamil sangat senang dengan  aksi sosial di tengah masyarakat Kota Serang.

 

"Kami mengaku senang dengan sosok Wahyu Nurjamil. Dan kegiatan ini inisatif kita dalam mendukung Wahyu Nurjamil untuk menjadi Wali Kota Serang. Aksi sosial dengan cara membagikan takzil gratis untuk warga kota Serang ini bagian kegiatan sosial kami untuk meberikan takjil bagi yang membutuhkan bantuan," ujar Aldi.

 

Aldi menegaskan, barisan relawan mendorong Wahyu Nurjamil yang saat ini menjabat kepala Dinas Koperasi, UKM, Perindag Kota Serang agar mencalonkan diri jadi Walikota Serang di Pilkada 2024.

 

"Sosok muda, cerdas, punya gagasan dalam membangun Kota Serang dari Pak Wahyu sudah kelihatan dan kami menilai dari Pasar Lama Kota Serang yang saat ini mulai tertata rapi untuk tempat wisata kuliner Kota Serang," paparnya.

 

Aldi berharap, Wahyu Nurjamil dapat diterima semua lapisan masyarakat Kota Serang dan bersedia mencalonkan diri untuk menjadi Walikota Serang kedepan. (*)

Sumber: