Bidik Generasi Millenials, Suvarna Sutera Luncurkan Klaster Agra

Bidik Generasi Millenials, Suvarna Sutera Luncurkan Klaster Agra

Marketing and Sales Director Suvarna Sutera, Henny Meyliana (tengah) bersama Arsitek Yori Antar (kanan) dan Ketua AREBI Banten Febi (kanan) saat Grand Product Knowledge Klaster Agra di Alam Sutera, Selasa (27/2/2024). -Endang Sahroni/ TangerangEkspres-

TANGERANGEKSPRES.ID - PT Delta Mega Persada selaku pengembang kawasan skala kota Suvarna Sutera, menghadirkan klaster Agra.

Klaster perumahan baru ini, hadir untuk membidik kalangan generasi millenials. Rumah yang berada di klaster itu, didesain khusus oleh arsitek berkelas Yori Antar dari Han Awal and Partners Architects.  

Dengan pengalaman lebih dari 30 tahun di dunia arsitektur, Yori Antar mendesain khusus rumah-rumah di Klaster Agra dengan menganut nilai-nilai arsitektur tropis Indonesia.

"Klaster Agra memiliki konsep tropis sesuai iklim Indonesia. Hadir mengikuti preferensi generasi millenials, yaitu rumah modern-minimalis dengan layout multifungsi," kata Yori, menjelaskan konsep rumah di Klaster Agra, saat Grand Product Knowledge di Hall Alam Sutera, Kota Tangerang, Selasa (27/2/2024).

Ia memaparkan, hadir dengan tata letak rumah yang multifungsi, Klaster Agra diklaim bisa mengakomodasi berbagai kebutuhan penghuninya. 

Mulai dari rancangan ruang terbuka yang memiliki sirkulasi udara baik, hingga memaksimalkan pencahayaan alami. 

"Para millenials juga ditengarai menyukai hunian dengan sentuhan warna-warna alam. Makanya, di Klaster Agra, kita hadirkan perpaduan warna coklat serta dihiasi unsur kayu," terangnya.

Selain itu, berbagai fitur rumah pintar juga disematkan di rumah tersebut. Seperti, dilengkapi dengan pemanas air tenaga surya, smart door lock, CCTV dan jaringan fiber optik.

"Kami mempersembahkan Klaster Agra yang memiliki berbagai fitur tropis yang kental sebagai jawaban dari tingginginya permintaan generasi millenials atas konsep hunian tropis yang nyaman dan elegan," imbuh Henny Meyliana, Marketing and Sales Director Suvarna Sutera.

Di Klaster Agra, hadir beragam pilihan tipe dan harga. Paling tidak, ada tiga tipe unit standar dan tiga tipe unit sudut yang masing-masing-masing sudah tersedia dua carport mobil beserta kanopi dan WFH Corner.

"Untuk tipenya, ada 6 tipe. Yaitu, Tipe Azami dengan luas lantai 105 meter persegi. Kemudian, tipe Azami Sudut, Tipe Abelia, Tipe Abelia Sudut, Tipe Amarylis dan Tipe Amarylis Surut," terang Henny.

Menuru Henny, Suvarna Sutera juga memberikan beragam pilihan cara bayar. Seperti tunai keras, tunai bertahap dengan DP 30%, tunai bertahap tanpa DP, KPR dengan DP mulai 5% dan sejumlah cara lain.

"Klaster Agra kami hadirkan dengan harga perdana dari Rp1,3 miliaran atau cicilan DP hanya Rp6,3 juta/ bulan," kata Henny. (*)

Sumber: