TPS Tema Seni Budaya Masuk Nominasi Pemenang

TPS Tema Seni Budaya Masuk Nominasi Pemenang

TPS 06 di Kelurahan Pabuaran mengusung toleransi dan keanekaragaman budaya pondasi demokrasi Indonesia.-Abdul Aziz-

"Kita belum bisa sebutkan sekarang pemenangnya, biar surprise tanggal 25 Februari di acara Karnaval Eksis. Ada 3 pemenangnya," sebutnya.

 

Dia menyebut, bagi petugas KPPS dengan TPS paling kreatif dan terunik dengan mengusung seni budaya dan mampu mendatangkan partisipasi pemilih untuk menggunakan hak suaranya,  pihaknya akan memberikan hadiah juara 1 berupa uang tunai sebesar Rp 3 juta, untuk juara 2 sebesar Rp2 juta dan juara ketiga sebesar Rp1 juta. Petugas KPPS yang mendapatkan juara pun akan diberikan tropi dan piagam penghargaan.

 

Dia mengapresiasi para petugas KPPS yang merupakan penyelenggara pemilu yang sudah turut menyemarakan pelaksanaan Pemikub2024 dengan mendesain TPS dengan masing-masing kreatifitasnya yang menjadi daya tarik masyarakat sekitarnya untuk berpartisipasi menggunakan hak pilihnya.

 

"Terima kasih teman-teman TPS sudah kreatif mendesain TPS nya masing-masing sebagai upaya daya tarik untuk mendatangkan pemilih menggunakan hak suaranya. Dan Alhamdulillah di Kecamatan Karawaci pemungutan suara berjalan lancar dan kondusif," pungkasnya.(*)

 

 

 

 

 

TPS 06 di Kelurahan Pabuaran mengusung toleransi dan keanekaragaman budaya pondasi demokrasi Indonesia.

Sumber: