Tercebur Bantaran Sungai Irigasi, Bocah 6 Tahun Meninggal Dunia

Tercebur Bantaran Sungai Irigasi, Bocah 6 Tahun Meninggal Dunia

Terlihat warga sekitar bersama aparat kepolisian sedang mencari korban yang tercebur di bantaran sungai, di Desa Panosogan, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang, pada Sabtu 10 Februari 2024.-Agung Gumelar/tangerangekspres.id-

TANGERANGEKSPRES.ID - Ibnu Fariz bocah berusia enam tahun, asal Desa Panosogan, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang, ditemukan meninggal dunia gegara terpeleset yang akhirnya tercebur ke bantaran sungai irigasi. 

 

Bocah itu diketahui, tercebur pada Sabtu 10 Februari 2024 sekitar pukul 16.00 WIB di irigasi sungai wilayah Desa Panosogan, dan berhasil ditemukan sekitar pukul 23.00 WIB dalam keadaan meninggal dunia.

 

Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko mengatakan, dari keterangan saksi Suhendi (17) bahwa korban ini sedang bermain dipinggiran irigasi sungai, namun tidak diketahui penyebabnya apa yang membuat korban terpeleset hingga tercebur. 

 

Suhendi yang mengetahui korban tercebur, seketika lompat ke sungai tersebut untuk menyelamatkan, namun naas korban tidak berhasil ditemukan.

 

"Saksi langsung memberitahu keluarga korban, dan melaporkannya ke Mapolsek Cikeusal. Setelah mendapat laporan, petugas segera datang ke lokasi dan membantu pencarian," katanya melalui keterangan tertulis Polres Serang, Minggu 11 Februari 2024.

 

Candra mengatakan, petugas melaporkan kejadian itu ke Basarnas untuk melakukan pencarian korban, namun hingga malam tidak ditemukan dan pencarian dihentikan sementara.

 

Akan tetapi, warga sekitar tetap melakukan pencarian korban dengan menyisir sungai, menggunakan penerangan seadanya. 

 

Sumber: