Usai Kedatangan Prabowo ke Kota Serang, Partai Demokrat Yakin Prabowo Raih 60 Persen Suara di Banten

Usai Kedatangan Prabowo ke Kota Serang, Partai Demokrat Yakin Prabowo Raih 60 Persen Suara di Banten

Ketua DPC Partai Demokrat Nuraeni bersama Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Hotel Le Dian.-Dani Mukarom/tangerangekspres.id-

TANGERANGEKSPRES.ID - Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Serang, Nuraeni menuturkan pihaknya yakin calon presiden nomor urut 02 Prabowo-Gibran bisa meraih suara 60 persen di wilayah Banten.

Kemenangan penuh dapat diraih, kata Nuraeni, karena Prabowo-Gibran memiliki koalisi gemuk yang didukung oleh banyak partai besar. Menguasai 60 persen suara menurutnya jadi sesuatu yang realistis.

 

"Kalau melihat dari peluang, optimis pak Prabowo ini akan menang di atas 50 persen, 60 persen lah paling nggak di Banten," kata Nuraeni kepada Tangerang Ekspres, Minggu (28/1/2024).

 

Dia mengatakan, dengan banyaknya dukungan yang hadir dari berbagai elemen masyarakat, serta kekuatan para kader partai koalisi yang solid, untuk mencapai target itu merupakan suatu pencapaian yang tidak mustahil.

 

Ia menegaskan bahwa kader-kader partainya di Demokrat Kot Serang memiliki semangat solidaritas yang sangat tinggi untuk meraih kemenangan Prabowo dalam Pilpres mendatang.

 

"Melihat koalisi partai yang gemuk, di samping itu juga kekuatan masing-masing politisi dan orang-orangnya semua mendukung Pak Prabowo, mudah-mudahan 60 persen itu harga mati," katanya.

 

Anggota DPR RI Dapil II Banten itu menuturkan, Prabowo Subianto bersama Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Habib Lutfi bin Yahya sudah bersilaturahmi ulama dan masyarakat di Stadion Maulana Yusuf Serang.

 

"Kita bersilaturahim dengan ribuan masa berkumpul dan berdoa bersama-sama semoga dengan memperbanyak doa dan bershalawat ini tujuan kita untuk mencapai pemilu yang damai aman tertib tanpa terkendala bisa terwujud," ucapnya. (*)

Sumber: