Karyawati Tergelincir Tumpahan Tanah di Jalan Raya Kronjo

Karyawati Tergelincir Tumpahan Tanah di Jalan Raya Kronjo

Yola, korban luka-luka setelah tergelincir akibat tumpahan tanah di Jalan Raya Kronjo, Desa Bakung, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, Selasa (16/1/2024).-Foto: Kiriman warga-

TANGERANGEKSPRES.ID - Seorang karyawan pabrik KMK bernama Yola (22) mengalami insiden kecelakaan, setelah motor yang dikendarai terfelincir akibat ceceran tanah dari aktivitas truk tanah, di Jalan Raya Kronjo, Desa Bakung, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, Selasa (16/1/2024).

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 06.00 WIB. Yola, korban, mengalami luka lecet pada bagian wajah dan beberapa bagian tubuh lainnya.

Tak hanya itu, ia juga mengalami luka di bagian leher. "Saat jatuh, leher saya tertabrak motor dari belakang sehingga di bagian leher sakit sekali," kata Yola.

Menurut seorang warga Kronjo, peristiwa itu terjadi karena jalanan licin setelah turun hujan. Sementara, di Jalan Raya Kronjo banyak ceceran tanah yang berasal dari truk tanah.

Saat ini, korban Yola menjalani perawatan di kediamannya, di Kampung Kapuran Kronjo, setelah sebelumnya sempat dirawat di klinik terdekat.

Dia juga berharap, aktivitas truk tanah, terutama pada siang hari bisa dihentikan karena sangat menganggu pengguna jalan. "Tolong, kami para pengendara merasa terganggu. Semoga aspirasi kami bisa diperhatikan. Jangan sampai ada korban lagi seperti saya," harapannya.

Diketahui, sekitar sebulan kebelakang, aktivitas truk tanah menjadi keluhan warga. Sebab, truk-truk besar pengangkut tak hanya beroperasi malam hari, tapi juga siang hari. Sehingga kerap menyebabkan kemacetan, jalan berdebu. Bila diguyur hujan, jalanan jadi licin akibat ceceran tanah.(*)

Sumber: