Nanang Saepudin Gantikan Yedi Rahmat sebagai Pj Wali Kota Serang

Minggu 22-09-2024,13:53 WIB
Reporter : Een Amelia
Editor : Sutanto

Sementara itu, Nanang Saefudin yang telah resmi menjabat sebagai Pj Wali Kota Serang menuturkan kepada awak media bahwa jabatan yang saat ini dirinya terima, merupakan amanah yang diberikan oleh Kemendagri dan juga masyarakat Kota Serang.

 

"Ini adalah ujian bagi saya sebagai seorang pejabat, karena sesungguhnya dibalik amanah itu ada sebuah ujian," tutur Nanang.

 

Nanang juga berterima kasih kepada Yedi Rahmat atas dedikasinya memimpin Kota Serang, yang mana kata dia, selama masa kepemimpinan Yedi. Yedi telah melakukan banyak hal dalam memajukan Kota Serang. 

 

"Terima kasih kepada pejabat yang lama Pak Yedi Rahmat, karena masa sembilan bulan itu bukan masalah yang mudah. Beliau sudah banyak juga menorehkan beberapa hasil karya dan pekerjaannya untuk Kota Serang," ucapnya.

 

Ditempat yang sama, Yedi Rahmat mengatakan dengan dilantiknya Nanang sebagai Pj Wali Kota Serang dapat meneruskan program-program yang belum tuntas, selama dirinya menjabat sebagai Pj Wali Kota Serang.

 

"Mungkin seperti yang telah kita lihat pengganti saya akan meneruskan gitu, untuk program-program pemerintahan Kota Serang," katanya. (*)

 

 

 

 

 

Kategori :