Singgung Angka Kemiskinan di Kota Serang, Budi Janji Akan Buka Lapangan Pekerjaan

Selasa 14-05-2024,16:52 WIB
Reporter : Een Amelia
Editor : Sihara Pardede

TANGERANGEKSPRES.ID - Bakal calon Wali Kota Serang Budi Rustandi yang merupakan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Serang, menyinggung angka kemiskinan yang ada di Kota Serang yang tidak terselesaikan, Budi akan membuka lapangan pekerjaan untuk menekan angka kemiskinan di Kota Serang.

Hal ini disampaikan langsung oleh Budi Rustandi Pada saat melakukan pemaparan visi misi yang digelar oleh DPW Partai Nasional Demokrat atau Nasdem di Hotel Aston Serang, pada Selasa (13/5/2024).

Budi mengatakan dirinya akan berfokus pada kemajuan dan Kemandirian Kota Serang, salah satunya dengan menyiapkan lapangan pekerjaan bagi masyarakat Kota Serang.

"Kita tingkat kemiskinannya 6,2 persen. Berarti harus menyiapkan lapangan pekerjaan, biar masyarakat Kota Serang punya duit," tutur Budi saat ditemui usai memaparkan visi misi.

Menurut Budi dengan memfasilitasi lapangan pekerjaan untuk masyarakat Kota Serang, nantinya akan meningkatkan Pendapatan Asli Daerah.

"Kota Serang juga bisa mempunyai PAD yang lebih tinggi lagi ketika industri sudah pada masuk, investasi sudah pada masuk ke Kota Serang," ujarnya.

Selain itu dirinya akan lebih memperhatikan lingkungan yang ada di Kota Serang menjadi lingkungan yang bersih dan nyaman.

"Nanti ketika saya jadi Walikota saya akan presentasikan daerah saya khususnya terkait persampahan agar mendapat bantuan terkait sarana dan prasarana untuk peningkatan operasional di Cilowong," pungkasnya. (*)

Kategori :