Layanan SLP BRI Bintaro: Menjadi Financial Partner dan Advisory Untuk Nasabah Prioritas

Layanan SLP BRI Bintaro: Menjadi Financial Partner dan Advisory Untuk Nasabah Prioritas

--

TANGSEL, TANGERANGEKSPRES.ID, - BRI Cabang Bintaro memposisikan diri mereka sebagai Financial Partner, yg melayani segala kebutuhan perbankan nasabah dan memberikan solusi pengelolaan Wealth Management. 

Pemimpin Cabang BRI Bintaro, Mahmudin menyampaikan bahwa sebagai salah satu Sentra Layanan Prioritas (SLP), BRI Bintaro berkomitmen untuk melayani nasabah Prioritas mereka dengan Premises yg aman, nyaman dan pengalaman experience yang berbeda.

Menurutnya, layanan SLP BRI Bintaro memiliki standar nasional dan bersertifikat sebagai Finansial Partner yang memberikan solusi dengan alternatif produk, sesuai kebutuhan nasabah mulai dari giro tabungan, deposito, layanan Digital Banking, Brimo Qlola, layanan investasi, reksadana, obligasi, saham serta asuransi. 

"Kami tugasnya menasehati dan memberi masukan nasabah dengan cara memportofolio aset nasabah. Kita biasa melakukan financial check up, untuk dapat mendiagnosa aset nasabah sehat atau tidak secara finansial dan mengalokasikan aset tersebut dengan maksismal sesuai kebutuhan nasabah. 

Kami menangani aset nasabah layaknya dokter, mengecek aset nasabah dan memberi solusi terbaik keuangan mereka," ujar Mahmudin di kantornya, Senin (20/1).

Mahmudin mrnambahkan, nasabah prioritas juga akan diberikan layanan finansial planning atau perencanaan keuangan jangka panjang, dimana sebagai partner dan konsultan keuangan pribadi, BRI Bintaro juga mampu memberikan perencanaan keuangan yg sehat yang bisa dimanfaatkan oleh keluarga masabah prioritas, mulai dari perencanaan pendidikan, investasi, waris serta solusi perbankan lainnya.

Menurut Mahmudin, BRI ingin menjadi Bank yang dipercaya nasabah agar nasabah selamanya menggunakan layanan BRI dan senang bebank dengan BRI dalam merencanakan dan mengelola aset mereka.

"Karena dalam Brivolution 3.0, BRI ingin menjadi bank yang dipercaya nasabah selamanya dan tumbuh dan berkemban bersama berkelanjutan," ujarnya.

Di tempat yang sama, Kepala SLP BRI Bintaro, Paramitha menambahkan, layanan BRI Prioritas BRI Bintaro sudah berdiri sejak tahun 2016. Saat ini jumlah nasabah BRI Prioritas Bintaro sudah mencapai ribuan nasabah prioritas.

"Harapannya di tahun ini bisa bertambah market share nasabah prioritas baru," ujarnya. Menurut Mitha, SLP BRI Bintaro juga memiliki 5 cabang kelolaan, diantaranya di Ciputat, Kebon Jeruk, Palmerah dan Joglo.

Menurut Mitha, BRI Bintaro selalu mengedepankan one stop financial solution, dimana nasabah akan menerima seluruh produk keuangan tak hanya sebatas produk perbankan, namun juga investasi dan asuransi.

 

 

Sumber: