Banteng Kota Tangerang Digembleng, Siap Menangkan Pilkada 2024

Banteng Kota Tangerang Digembleng, Siap Menangkan Pilkada 2024

Konsolidasi Internal Struktur PDI-Perjuangan Kota Tangerang Dapil 3 Cipondoh-Pinang dihadiri Calon Wakil Gubernur Banten Ade Sumardi. -Ahmad Syihabudin -

TANGERANGEKSPRES.ID -- Menindaklanjuti hasil Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus). Sabtu, (5/10/2024) lalu. Dewan Pimpinan Cabang  (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-Perjuangan) Kota Tangerang serentak melaksanakan konsolidasi di 5 (lima) dapil, di 13 kecamatan, 104 kelurahan se- Kota Tangerang. 

 

Seluruh kader partai berlambang Kepala Banteng dengan moncong putih ini di gembleng melakukan starategi untuk memenangkan Pilkada Serentak 2024. 

 

Diketahui, Rakercabsus DPC PDI-Perjuangan Kota Tangerang untuk  memperkuat sinergi dan strategi menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada 27 November 2024, memenangkan pasangan calon (Paslon) Gubernur dan wakilnya, Airin Rachmi Diany - Ade Sumardi Nomer Urut 1. Serta Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin - Maryono Nomer Urut 3 yang di usung oleh DPP PDI-Perjuangan di Pilkada Serentak 2024.

 

"Hari ini, Serentak kita kumpulkan seluruh kader PDI-Perjuangan mulai dari pengurus anak cabang (PAC), pengurus ranting termasuk kader dan simpatisan PDI-Perjuangan di lima dapil se- Kota Tangerang," kata Ketua DPC PDI-Perjuangan Kota Tangerang, Gatot Wibowo kepada Tangerang Ekspres di lokasi konsolidasi internal di dapil 3, Kecamatan Cipondoh - Pinang. Minggu, (20/10/2024).

 

Konsolidasi ini, jelas Gatot guna memberikan semangat terbaik, memberi kebanggaan dan kehormatan sebagai kader partai dalam mengawal dan memenangkan Paslon yang sudah di putuskan oleh DPP untuk Pilgub Banten dan Pilkada Kota Tangerang.

 

"Nanti, seluruh saksi by name by TPS jika ada yang berhalangan atau tidak konsisten akan digantikan, segera. PDI-Perjuangan itu tegak lurus berlaku untuk semua, kita tekankan dan tegaskan PDI-Perjuangan adalah partai yang solid dan konsisten," tandasnya.

 

Menurut Gatot, untuk menang terhormat di Pilkada Serentak 2024 semua mesin partai harus bergerak, konsisten dan berjuang memenangkan paslon yang di usung oleh DPP PDI-Perjuangan.

 

Sumber: