Banteng Kota Tangerang Digembleng, Siap Menangkan Pilkada 2024

Banteng Kota Tangerang Digembleng, Siap Menangkan Pilkada 2024

Konsolidasi Internal Struktur PDI-Perjuangan Kota Tangerang Dapil 3 Cipondoh-Pinang dihadiri Calon Wakil Gubernur Banten Ade Sumardi. -Ahmad Syihabudin -

"Sejauh ini kami solid, tadi di 5 dapil kami cek semua, Alhamdulillah semua lengkap, ada yang berhalangan hadir di konsolidasi hari ini masih dalam alasan wajar, karena sakit contohnya, PDI-Perjuangan itu partai yang menjunjung tinggi nilai gotong-royong dan itu menjadi semangat kami untuk menang di Pilgub Banten dan Pilkada Kota Tangerang 2024," katanya.

 

Calon Wakil Gubernur Banten, Ade Sumardi hadir memberikan arahan kepada PAC dan Ranting di dapil 3 Cipondoh-Pinang mengatakan, Kemenangan Airin-Ade adalah kemenangan rakyat Banten. Bukan kemenangan dirinya pribadi atau Calon Gubernur ibu Airin Rachmi Diany.

 

Dan mesin  PDI-Perjuangan akan bergerak mulai dari akar rumput. Kata Ade, bergerak itu diawali dari bawah, agar tahu masalah. Belanja masalah di 8 kabupaten/kota se-Provinsi Banten. 

 

"Targetnya harus menang di kota Tangerang, dengan suara setinggi-tingginya, tanpa harus mengecilkan orang lain, menang  sebesar-besarnya tanpa harus mencela orang lain. Doakan kami, Airin-Ade menang di Pilkada Banten," pungkas Ade. (*)

 

 

 

 

Sumber: