Pemkot Serang akan Tindak Tegas THM yang Nekat Buka Segel

Pemkot Serang akan Tindak Tegas THM yang Nekat Buka Segel

Asisten Daerah I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kota Serang Subagyo saat diwawancarai oleh awak media.-Een Amelia-

"Tapi sampai dengan saat ini terhadap beberapa pelaku usaha yang sudah kita sampaikan untuk pencabutan izin usaha yang dari OSS itu belum ada jawaban. Kita sambil menunggu," jelasnya.

 

Mengenai seperti apa dan kapan tindak lanjut terkait THM ilegal tersebut, Subagyo mengaku saat ini pihaknya akan mengumpulkan data, dimana saja THM yang merusak segel dan THM mana saja yang masih beroperasi.

 

"Memungkinan nanti juga akan kita rapatkan kembali untuk langkah berikutnya. Di samping laporan ke Polres untuk kerusakan segel. Nanti juga mungkin ada langkah-langkah yang lain," ujarnya.

 

Adapun mengenai adanya dugaan adanya oknum yang menjadi pelindung para pelaku usaha THM, Subagyo tidak mengetahui pasti tentang hal tersebut. 

 

"Tapi kita belum belum pastikan karena informasi dari Pak Pj (sebelumnya), ada beberapa oknum yang pada saat beliau melakukan sidak beberapa THM itu ada oknum yang diamankan di Polisi Militer (POM)," akunya. (*)

 

 

 

Sumber: