Banten Hebat Juara Menggema, Emas Perdana dari Cabor Paramotor

Banten Hebat Juara Menggema, Emas Perdana dari Cabor Paramotor

Moch Muklis menerima kalungan medali sebagai juara pertama Paramotor PON XXI Aceh-Sumut -Paramotor Banten for Tangerang Ekspres-

Ia menyatakan tidak menyangka bisa meraih medali emas, mengingat pada Babak Kualifikasi PON tidak meraih medali. Namun saat bertanding dirinya hanya berusaha tampil maksimal tanpa memikirkan hasil.

 

"Saya bersyukur akhirnya bisa meraih medali emas, ini saya persembahkan buat Provinsi Banten," ucapnya.    

 

Manajer tim paramotor Banten Kombes Pol Yudo Hermanto, didampingi pelatih Teguh Rasdianto serta Ipda M. Irfan Fauzi serta oficial Ipda Gelar Haruma Negara bersyukur timnya mampu mempersembahkan medali emas pertama untuk kontingen Banten

 

"Alhamdulillah capaian saat ini paramotor Banten menambah satu medali emas untuk Banten, di mana medali emas ini merupakan medali pertama yang dipersembahkan oleh cabor paramotor untuk Kontingen Banten," ungkapnya.

 

Ia mengatakan jalannya pertandingan ketat lantaran setiap provinsi tampil bagus. Tim Banten sendiri berjuang maksimal dan mampu bersaing dengan provinsi lainnya.

 

"Kami bangga sebab paramotor cabang olahraga pertama yang dipertandingkan di PON. Kami sangat bangga dapat mempersembahkan medali emas pada event olahraga terbesar di Indonesia," kata M Irfan Fauzi.

 

Ia menambahkan emas ini yang diraih pada kategori lomba WL Solo Navigasi, atas nama Muklis merupakan hasil binaan paramotor Banten.

 

"Kami pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Banten yang sudah mendoakan dan mendukung Kontingen Banten pada ajang olahraga nasional terutama untuk cabang olahraga paramotor, kami pun berharap kepada pemerintah Provinsi Banten untuk meningkatkan pembinaan olahraga jangka panjang, sehingga akan muncul generasi2 atlet yang bisa diandalkan di PON selanjutnya," tutupnya. (*)

Sumber: