Banten Hebat Juara Menggema, Emas Perdana dari Cabor Paramotor

Banten Hebat Juara Menggema, Emas Perdana dari Cabor Paramotor

Moch Muklis menerima kalungan medali sebagai juara pertama Paramotor PON XXI Aceh-Sumut -Paramotor Banten for Tangerang Ekspres-

TANGERANGEKSPRES.ID - Yel-yel Banten Hebat Juara menggema di Bandar Udara Malikussaleh, Lhokseumawe, Aceh usai atlet Paramotor Much Muklis diumumkan sebegai pemenang lomba Pure Navigasi Open kategori Whell Lounch Solo Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut, Jumat (6/9/2024) pagi. Muklis berhak atas medali emas

 

Prestasi ini menjadi raihan medali emas perdana buat Provinsi Banten pada ajang PON XXI. Tidak hanya itu, medali emas yang diraih Muklis menjadi yang pertama buat cabor Paramotor karena ini adalah kali pertama dipertandingkan di PON.

 

 

Muklis unggul atas atlet Sumatera Selatan Andy Wijaya yang meraih medali perak dan juga atas atlet tuan rumah Aceh, Ken Kiham sebagai juara ketiga.

 

Raihan medali emas ini menjadi medali kedua yang diperoleh tim paramotor Banten setelah sebelumnya berhasil meraih medali perunggu atas nama Joko Sutanto yang berlaga di FL Solo Putra Pure Navigasi.

 

Usai dipastikan juara Muklis menyatakan rasa syukurnya atas prestasi yang diraih. Ia tak lupa berucap terima kasih kepada KONI Banten, pelatih, jajaran manajer, keluarga, istri dan anak-anaknya yang mendukungnya selama ini.

 

"Prestasi saya berkat dukungan semua pihak selama ini, terutama keluarga yang mendukung saya dalam doa sehingga berhasil meraih medali emas," tegas Muklis.

 

Sumber: