Hapelnas, BPJamsostek Cabang Cimone Suguhkan Jajanan Gratis bagi Peserta

Hapelnas, BPJamsostek Cabang Cimone Suguhkan Jajanan Gratis bagi Peserta

Wakil Kepala wilayah Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Banten dr Tri Pambudi Santoso (dua dari kiri) bersama Jajaran BPJS Ketenagakerjaan Cabang Cimone Tangerang.--

Dia menambahkan, kegiatan peringatan. Hapelnas ini juga diadakan secara serentak di seluruh cabang BPJS Ketenagakerjaan di wilayah Banten dengan tujuan utama untuk lebih mendekatkan diri kepada peserta.

 

"Kegiatan ini bukan hanya Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cimone Tangerang saja, tapi serentak khususnya di wilayah Banten," tambahnya.

 

Senada dikatakan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Cimone Tangerang,  Ahmad Fauzan menyampaikan,  Hapelnas tahun 2024 ini menjadi momen spesial untuk memberikan layanan yang lebih personal dan nyaman bagi masyarakat peserta BPJS Ketenagakerjaan. 

 

"Kami melayani dengan tulus agar pelanggan merasa nyaman menjadi bagian dari BPJS Ketenagakerjaan," ujarnya.

 

BPJS Ketenagakerjaan cabang Cimone Tangerang juga memberikan apresiasi kepada perusahaan-perusahaan maupun pihak terkait yang telah berkontribusi aktif dalam mendukung program jaminan sosial bagi para pekerjanya. 

 

Fauzan menambahkan, pihaknya tak henti-hentinya memberikan edukasi tentang kemudahan pelayanan melalui aplikasi JMO. Sehingga peserta dapat lebih mudah mengakses layanan BPJS Ketenagakerjaan kapan saja dan di mana saja.

 

"Dalam aplikasi JMO banyak fitur layanan kami, mulai dari pengecekan saldo hingga melakukan klaim pun melalui aplikasi JMO dalam waktu yang sangat cepat sudah masuk ke rekening peserta," tutupnya. (*)

Sumber: