Hapelnas, BPJamsostek Cabang Cimone Suguhkan Jajanan Gratis bagi Peserta

Hapelnas, BPJamsostek Cabang Cimone Suguhkan Jajanan Gratis bagi Peserta

Wakil Kepala wilayah Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Banten dr Tri Pambudi Santoso (dua dari kiri) bersama Jajaran BPJS Ketenagakerjaan Cabang Cimone Tangerang.--

TANGERANGNGEKSPRES.ID -  Memperingati hari pelanggan Nasional (Hapelnas), BPJS Ketenagakerjaan (BPJamsostek) Cabang Tangerang Cimone memberikan apresiasi terhadap Pemkot Tangerang, perusahaan dan rumah sakit yang telah menjadi mitranya. 

 

Salah satu kegiatan Hapelnas tahun 2024, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tangerang Cimone mengapresiasi para peserta yang datang ke kantor BPJS Ketenagakerjaan Cimone di Komplek Boulevard Bussines Center Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Jatiuwung, melibatkan pelaku UMKM untuk menyuguhkan berbagai sajian makanan dan minuman secara gratis, diantaranya ada mie ayam, bubur ayam, nasi pecel, dan es dawet. Peserta tinggal memilih sajian tersebut sesuai seleranya masing-masing.

 

Wakil Kepala wilayah Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Banten dr Tri Pambudi Santoso, mengayakan, momentum peringatan hari pelanggan Nasional yang dirayakan setiap 4 September menjadi kesempatan penting bagi BPJS Ketenagakerjaan.

 

Dikatakan, dalam rangkaian peringatan Hapelnas tahun ini BPJS Ketenagakerjaan mengusung tema Tulus Melayani, Sebarkan Inspirasi. Pasalnya, pihaknya berkomitmen  memberikan pelayanan terbaik kepada peserta, baik yang merupakan penerima upah maupun non-upah. 

 

"Komitmen kami yang terbaik untuk peserta, karena kami hadir untuk melindungi peserta,"  kata dr Tri dalam keterangannya.

 

Dia berharap, melalui kegiatan ini dapat menumbuhkan inspirasi seluruh perusahaan maupun stakeholder maupun elemen masyarakat dalam upaya memberikan perlindungan sosial bagi pekerja formal maupun informal. 

 

"Kami memiliki visi Universal coverage di tahun 2026. Dengan sinergitas yang baik antara pemerintah, pemberi kerja, serta seluruh elemen masyarakat, kami yakin perlindungan sosial bagi setiap pekerja dapat tercapai," ujarnya..

 

Sumber: