Benyamin-Pilar Naik Tank Menuju Upacara Peringatan HUT ke-79 RI

Benyamin-Pilar Naik Tank Menuju Upacara Peringatan HUT ke-79 RI

Wali kota Tangsel Benyamin Davnie didampingi Wakil Wali Kota Pilar Saga Ichsan menaiki tank menuju lokasi upacara HUT ke-79 RI di Jalan Raya Serpong, Serpong Utara l, Kota Tangsel, Sabtu (17/08/2024).--Tangerang Ekspres

TANGERANGEKSPRES.ID — Dalam upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia (RI) Tingkat Kota Tangerang Selatan (Tangsel) terlihat tampak berbeda dari biasanya.

Salah satunya yang menjadi sorotan publik saat Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie, Wakil Wali Kota Pilar Saga Ichsan bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menaiki tank menuju pelaksanaan upacara peringatan HUT ke-79 RI, pada Sabtu, (17/08/2024).

Ribuan masyarakat yang memadati area jalan menuju Lapangan Batalyon Kavaleri 9/Satya Dharma Kala menyambut dengan meriah dan antusias.

"Tentu ini menjadi pengalaman yang luar biasa bersama Forkopimda menaiki tank menuju peringatan upacara HUT kemerdekaan Indonesia," ucap Benyamin. 

Ia juga menekankan, bahwa dalam peringatan kemerdekaan di tahun ini kolaborasi dan sinergi menjadi hal penting dalam rangka menyukseskan berbagai program yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Tangerang Selatan.

Menurutnya, tanpa sinergi dan kolaborasi Pemerintah Kota Tangerang Selatan tidak bisa merealisasikan program-program unggulan yang dilakukan.

"Mari kita membangun sinergi, kolaborasi, inovasi dan kreativitas demi kemajuan kota Tangerang Selatan. Mari kita memastikan bahwa apapun peran kita dalam masyarakat, kita terus bergerak maju dan menciptakan perubahan positif," tutupnya. (*)

Sumber: