Didukung Sembilan Parpol Daftar KPU, Zakiyah-Najib Targetkan 600 Ribu Suara Kemenangan

Didukung Sembilan Parpol Daftar KPU, Zakiyah-Najib Targetkan 600 Ribu Suara Kemenangan

Bakal calon Bupati Serang Ratu Rahmatu Zakiyah memberikan dokumen persyaratan pendaftaran kepada Ketua KPU Kabupaten Serang Muhammad Nasehudin, di kantor KPU Kabupaten Serang, Kamis (29/8/2024).-Agung Gumelar-

TANGERANGEKSPRES.ID - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Serang Ratu Rahmatu Zakiyah - Najib Hamas, menargetkan sebanyak 600 ribu suara didapatnya untuk memenangkan kontestasi Pilkada Kabupaten Serang 2024.

 

Ratusan ribu suara diyakini bisa didapatnya, karena Zakiyah - Najib diusung oleh sembilan Partai Politik (Parpol) mulai dari, Gerindra, PAN, PKS, Nasdem, PBB, Garuda, Perindo, PSI dan Prima, untuk menjadi pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Serang.

 

Hal itu disampaikannya, saat mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Serang, untuk Pilkada ke kantor KPU Kabupaten Serang, Kamis 29 Agustus 2024.

 

Pantauan di lokasi, Zakiyah - Najib tiba di kantor KPU Kabupaten Serang, bersama partisipan dari Parpol pengusung, sekitar pukul 10.30 WIB disambut dengan atraksi debus dan terian khas Kabupaten Serang.

 

Turut hadir, Wakil Ketua Umum DPP PAN Yandri Susanto, Ketua DPD PKS Kabupaten Serang Agus Wahyudiono, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Serang Ahmadi, dan para ketua partai pengusung lainnya.

 

Diketahui, keduanya berangkat dari Ponpes Bai Mahdi Sholeh Ma'mun, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang, disana dilaksanakan doa bersama sekaligus deklarasi sebelum mendaftar ke kantor KPU Kabupaten Serang.

 

Bakal Calon Bupati Serang Ratu Rahmatu Zakiyah mengatakan, untuk mendapatkan ratusan ribu suara di Pilkada Kabupaten Serang ini, pihaknya bakal memaksimalkan seluruh kekuatan Parpol pengusung.

 

Sumber: