Dapat Nomor Urut 2 Sesuai Harapan, Zakiyah : Nomor Satu Dibuka Nomor Dua Dicoblos

Dapat Nomor Urut 2 Sesuai Harapan, Zakiyah : Nomor Satu Dibuka Nomor Dua Dicoblos

Calon Bupati Serang Ratu Rahmatu Zakiyah didampingi pasangannya calon Wakil Bupati Serang Najib Hamas, saat menyampaikan sambutan pada acara pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Serang untuk Pilkada di kantor KPU Kabupaten Serang k--

TANGERANGEKSPRES.ID - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Serang Ratu Rachmatu Zakiyah dan Najib Hamas, mendapat nomor urut 2 dalam Pilkada Kabupaten Serang 2024 sudah sesuai dengan harapannya.

 

Sehingga menjadi semangat baru, untuk berjuang memenangkan kontestasi Pilkada Kabupaten Serang, dan nantinya nomor urut 2 ini akan disosialisasikan kepada masyarakat.

 

Diketahui, kedatangan Zakiyah - Najib ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Serang dengan diantar pimpinan Parpol koalisi Serang Bahagia, pada Senin 23 September 2024 kemarin.

 

Hadir pula suami tercinta Zakiyah yaitu, Wakil Ketua Umum DPP PAN Yandri Susanto, dan juga para ulama serta kiyai dan para relawan ikut hadir memeriahkan acara pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Serang.

 

Calon Bupati Serang Ratu Rachmatu Zakiyah mengatakan, mendapatkan nomor urut 2 ini sudah sesuai dengan harapannya, yang tentunya menjadikan semangat baru untuk terus berjuang memenangkan kontestasi Pilkada Kabupaten Serang.

Ia mengaku nomor urut 2 ini sangat cocok, karena saat pelaksanaan pencoblosan nanti masyarakat datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS), dan tentunya yang harus dilakukan pertama dibuka surat suara dan kedua dicoblos.

 

"Alhamdulillah sudah sesuai dengan harapan, menjadi semangat baru untuk kita sosialisasikan nomor urut 2 ini kepada masyarakat. Nomor 2 ini sangat praktis, nomor satu dibuka surat suaranya nomor dua dicoblos, jadi jangan lupa coblos nomor 2," ujarnya.

 

Zakiyah berharap, apabila dirinya bersama Najib Hamas terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Serang, bisa dapat menjadikan Kabupaten Serang yang Baldatun Toyibatun Warobun Gofur kedepannya.

Sumber: