Ratusan Simpatisan Iringi Ratu-Ria Subadri Daftar ke KPU Kota Serang

Ratusan Simpatisan Iringi Ratu-Ria Subadri Daftar ke KPU Kota Serang

Bacalon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang Ratu Ria Maryana dan Subadri Ushuludin, diiringi ratusan simpatisan saat mendaftar ke KPU Kota Serang, Rabu (28/8/2024).-Een Amelia-

TANGERANGEKSPRES.ID - Pasang Calon Wali Kota Serang Ratu Ria Maryana-Subadri Ushuludin mendaftarkan diri ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Serang di hari kedua pendaftaran, Rabu (28/8/2024).

 

Ratu Ria-Subadri Ushuludin merupakan paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang diusung oleh lima partai parlemen, Partai Golkar, PKB, PPP, Demokrat dan PDI Perjuangan. 

 

Dalam pantauan Tangerang Ekspres, Paslon Ratu Ria-Subadri menjadi pendaftar pertama. Bahkan, sejak pukul 08.30 WIB ratusan simpatisan sudah memadati Jalan. KH Abdul Fatah Hasan, Ciceri, Kota Serang.

 

Kemudia pada pukul 10.00 Ratu Ria-Subadri Ushuludin terlihat mulai masuk kantor KPU Kota Serang, diiringi dengan musik traditional dan juga kebudayaan Banten.

 

Seusai penyerahan berkas pendaftaran kepada KPU Kota Serang, Bakal Calon Wali Kota Serang Ratu Ria Maryana berharap dirinya bersama Subadri dapat ditetapkan sebagai Calon Wali Kota dan calon Wakil Wali Kota Serang.

 

"Sehingga nanti pada tanggal 27 November foto kami berdua bisa ada di surat suara, sehingga masyarakat Kota Serang bisa memilih kami berdua juga bisa memenangkan kami di Pilkada Kota Serang," tuturnya saat melakukan press conference.

 

Mengenai visi dan misi, Ria mengatakan akan mengedepankan pembangunan, kesehatan dan juga pendidikan. Selain itu, kata dia, apabila dirinya terpilih sebagai Wali Kota Serang, akan melakukan membuktikan janji-janji mereka.

 

Sumber: