Pemkab Tangerang dan Bank Banten Jalin Kerjasama Perbankan

Pemkab Tangerang dan Bank Banten Jalin Kerjasama Perbankan

Pj Bupati Tangerang Andi Ony Prihartono, Direktur Utama Bank Banten, Muhammad Busthami, beserta jajarannya foto bersama usai penandatanganan kesepakatan bersama, di Ruang Solear, Lt.4 Kantor Bupati Tangerang, Jumat (23/8/2024).-Syirojul Umam-

TANGERANGEKSPRES.CO.ID - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang dan PT Bank Pembangunan Daerah Banten (Perseroda) Tbk atau Bank Banten resmi menandatangani kesepakatan bersama, di Ruang Solear, Lt.4 Kantor Bupati Tangerang, Jumat (23/8/2024).

 

Turut hadir Pj Bupati Tangerang Andi Ony Prihartono, berserta jajarannya dan Direktur Utama Bank Banten, Muhammad Busthami, beserta jajarannya.

 

Kerjasama tersebut bertujuan untuk meningkatkan penyediaan sarana prasarana serta pemanfaatan produk, jasa, dan layanan perbankan di Kabupaten Tangerang. 

 

Kesepakatan ini merupakan langkah strategis untuk memperkuat dukungan terhadap pengembangan ekonomi dan infrastruktur keuangan daerah. 

 

Dalam perjanjian ini, Bank Banten berperan aktif dalam penyediaan berbagai layanan perbankan yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, dan Pemkab Tangerang dalam produk keuangan perbankan serta layanan perbankan digital yang dapat mendorong pertumbuhan ekonomi daerah.

 

Kepala BPKAD Kabupaten Tangerang, Muhammad Hidayat menyampaikan bahwa kolaborasi dengan Bank Banten merupakan langkah strategis yang harus ditangani secara profesional untuk memastikan masyarakat Kabupaten Tangerang mendapatkan akses yang lebih luas dan mudah terhadap layanan keuangan. 

 

“Kami percaya bahwa kerja sama ini akan memberikan manfaat besar bagi masyarakat dan turut mendorong perkembangan ekonomi dan pembangunan di Kabupaten Tangerang,” katanya.

 

Sumber: