Pemkab Tangerang dan Bank Banten Jalin Kerjasama Perbankan

Pemkab Tangerang dan Bank Banten Jalin Kerjasama Perbankan

Pj Bupati Tangerang Andi Ony Prihartono, Direktur Utama Bank Banten, Muhammad Busthami, beserta jajarannya foto bersama usai penandatanganan kesepakatan bersama, di Ruang Solear, Lt.4 Kantor Bupati Tangerang, Jumat (23/8/2024).-Syirojul Umam-

Sementara itu, Direktur Utama Bank Banten, Muhammad Busthami menuturkan, bahwa kerja sama ini sejalan dengan misi Bank Banten yaitu mendukung program pembangunan untuk pertumbuhan ekonomi, dan kemakmuran masyarakat Banten. Serta memberikan layanan perbankan terbaik yang selalu berorientasi kepada kepuasan nasabah melalui penyediaan layanan perbankan yang inklusif dan berkelanjutan. 

 

“Kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Tangerang dan terus berinovasi dalam menyediakan produk dan jasa perbankan yang sesuai dengan kebutuhan,” ungkapnya.

 

“Ini merupakan kelanjutan dari komitmen kami dalam melakukan kerjasama dengan Pemerintah Daerah di Provinsi Banten dimana sebelumnya telah dilakukan perjanjian kerjasama Pemerintah Kabupaten Lebak, Pemerintah Kota Serang, dan MOU dengan Pemerintah Kota Tangerang,” tegasnya.

 

Dengan adanya kesepakatan ini, diharapkan akan tercipta sinergi yang lebih kuat antara pemerintah daerah dan Bank Banten dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan di Kabupaten Tangerang. Kesepakatan ini juga menandai komitmen kedua belah pihak untuk bekerja sama dalam menciptakan lingkungan yang kondusif bagi pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat. (*)

 

 

 

Sumber: