Bank Banten Klaim Konsisten Menjaga Kualitas Layanan di Kota Serang

Bank Banten Klaim Konsisten Menjaga Kualitas Layanan di Kota Serang

Nasabah tengah menggunakan layanan ATM milik Bank Banten, belum lama ini.-Syirojul Umam-

TANGERANGEKSPRES.ID - Bank Banten secara berkesinambungan menjalankan dan memonitor kelayakan dan pelayanan berfungsi dengan baik, khususnya di Kota Serang. 

 

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas layanan dan memastikan setiap titik layanan dapat memenuhi kebutuhan nasabah dengan optimal seperti halnya pelayanan melalui mesin ATM Bank Banten serta layanan pada seluruh Kantor Bank Banten.

 

Direktur Utama Bank Banten, Muhammad Busthami mengatakan, ATM Bank Banten yang tersebar pada lokasi yang strategis baik secara on site atau dalam lingkungan kantor Bank Banten, maupun out side atau diluar telah dipastikan tetap dapat diakses oleh masyarakat selama 1 x 24 Jam, dalam kondisi normal dan siap dipergunakan untuk bertransaksi. 

 

"Adapun cara mengetahui lokasi ATM dapat kunjungi situs resmi Bank Banten di www.bankbanten.co.id masuk ke menu ‘Profil‘ kemudian pilih ‘Jaringan ATM‘," katanya dalam keterangan pers, Jumat (23/8/2024).

 

Selain penggunaan mesin ATM Bank Banten, Nasabah Bank Banten dengan kartu debit ATM Bank Bantennya juga dapat digunakan pada mesin ATM bank lain yang berlogokan jaringan ATM Bersama dan pada mesin EDC Bank lain di berbagai tempat.

 

Dalam upaya mempermudah transaksi, Bank Banten memiliki layanan digital berupa Jawara Mobile, aplikasi mobile banking yang memungkinkan nasabah untuk melakukan transaksi secara praktis melalui smartphone. 

 

"Aplikasi ini dapat diunduh dari Google Playstore untuk perangkat Android dan App Store untuk perangkat iOS, dan dapat digunakan setelah registrasi serta aktivasi layanan," ujarnya.

 

Sumber: