Sachrudin Pastikan Berlayar BerSAMA Maryono, Daftar ke KPU Kota Tangerang di Pilkada Serentak 2024

Sachrudin Pastikan Berlayar BerSAMA Maryono, Daftar ke KPU Kota Tangerang di Pilkada Serentak 2024

Kantongi 3 Surat Rekomendasi berbentuk Form B1 KWK dari 3 Partai Pengusung, Sachrudin-Maryono (SAMA) Pastikan Segera Deklarasi dan Mendatar ke KPU Kota Tangerang. -Ahmad Syihabudin -

TANGERANGEKSPRES.ID -- Mantan Wakil Wali Kota Tangerang dua periode (2013-2024) Calon Wali Kota Tangerang, Sachrudin menegaskan bahwa dirinya dipastikan berlayar bersama Calon Wakil Wali Kota Tangerang, Maryono Hasan untuk berkontestasi pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kota Tangerang, 27 November 2024 mendatang.

 

Penegasan tersebut disampaikan Sachrudin, usai dirinya bersama Maryono menerima langsung surat rekomendasi berbentuk Form B1 KWK dari partai besutan mantan presiden RI ke-6 di Era Reformasi, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). 

 

Form B1 KWK itu pada Jumat 23 Agustus 2024 petang WIB diserahkan langsung Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Markas Besar Partai Demokrat, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

 

"Alhamdulillah saya berSAMA (Sachrudin-Maryono) hari ini, di DPP Partai Demokrat telah menerima surat rekomendasi B1 KWK untuk memastikan berkontestasi dalam pilkada kota Tangerang 2024.  Sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Periode 2024-2029," kata Sachrudin kepada Tangerang Ekspres, Jumat (23/8/2024) di Jakarta.

 

Kata Dia, hingga saat ini Surat Rekomendasi atau Form B1 KWK yang sudah diterima Sachrudin-Maryono sebagai pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang di Pilkada Serentak pada 27 November 2024 mendatang. Sudah ada tiga Partai yakni Partai Golkar, PPP dan Demokrat di kantong.

 

Kendati demikian, meski sudah cukup syarat berlayar di Pilkada Kota Tangerang Sachrudin-Maryono menyebut masih sangat berharap dan dapat menerima dukungan dari partai lain untuk berkoalisi dan mendukungnya dalam pilkada kota Tangerang lewat form B1 KWK.

 

"Mudah-mudahan akan ada dukungan dari partai lain dengan mengeluarkan surat rekomendasi B1 KWK nya kepada kami. BerSAMA (Sachrudin-Maryono) dalam waktu dekat ini," kata Sachrudin penuh optimis.

 

Sumber: