Bank Banten Klaim Konsisten Menjaga Kualitas Layanan di Kota Serang

Bank Banten Klaim Konsisten Menjaga Kualitas Layanan di Kota Serang

Nasabah tengah menggunakan layanan ATM milik Bank Banten, belum lama ini.-Syirojul Umam-

Ia mengaku, Bank Banten ke depan akan menyesuaikan jumlah dari fasilitas layanan yang ada, seiring dengan dipercayakannya Bank Banten sebagai Bank pengelola RKUD Kota Serang, dimana saat ini juga sedang dalam tahap progres pembangunan atas Gedung Kantor Pusat Bank Banten dengan lokasi yang strategis dipusat Kota Serang.

 

"Sehingga baik dari sisi bisnis dan operasionalnya diyakini dapat berkontribusi dalam pertumbuhan perekonomian di Provinsi Banten," ungkapnya 

 

Sebagai Bank kebanggaan masyarakat Banten, Bank Banten mengajak semua pihak dapat menggunakan sarana dan prasarana layanan Bank Banten serta turut menjaganya. Dalam kesempatan ini pula, Bank Banten senantiasa mengingatkan kepada masyarakat khususnya nasabah Bank Banten untuk selalu berhati-hati dalam melakukan transaksi, termasuk melakukan penggantian PIN Kartu ATM secara berkala dan tidak membagikan PIN ATM tersebut kepada siapapun.

 

"Bank Banten membuka pintu seluasnya menerima kritik dan saran membangun dari nasabah serta masyarakat sehingga dapat senantiasa meningkatkan layanan secara optimal dan juga dapat mengunjungi kantor Bank Banten terdekat untuk dapat diberikan pelayanan perbankan," paparnya. (*)

Sumber: