Tahun ini, Kecamatan Jatiuwung Bedah 24 Unit RTLH

Tahun ini, Kecamatan Jatiuwung Bedah 24 Unit RTLH

Camat Jatiuwung, Edih (tengah) bersama warganya berfoto bersama didepan rumah usai dilakukan bedah rumah.--

"Sebelumnya juga pada 2023 di kelurahan Pasir Jaya beberapa RTLH termasuk rumah salah satu RT disana dilakukan perbaikan melalui anggaran CSR. Bukan hanya rumahnya dibedah tapi semuanya dari mulai rak piring tempat tidur kursi dan lainnya dibantu oleh CSR," bebernya.

 

Dikatakan, dia terus mendorong perusahaan-perusahaan yang ada di lingkungan Kecamatan Jatiuwung lebih banyak lagi turut berpartisipasi dalam upaya menyejahterakan warga Kota Tangerang melalui program bedah rumah.

 

Pihaknya juga kedepan terus menyisir rumah-rumah warga dari kalangan tidak mampu di wilayahnya guna dilakukan perbaikan melalui program bedah rumah. 

 

"Kita akan terus menyisir rumah-rumah warga dari kalangan tidak mampu dan kita berharap juga dari warga sendiri untuk mengajukan apabila rumahnya memang tidak layak huni untuk diajukan melalui program bedah rumah," pungkasnya.

 

"Jadi saya bersyukur bahwa pembangunan bedah rumah dan jambanisasi ini dapat menyejahterakan warga kota Tangerang khususnya di kecamatan Jatiuwung," tutupnya. (*)

Sumber: