Sachrudin Tebar 2 Ton Ikan Lele Untuk Masyarakat

Sachrudin Tebar 2 Ton Ikan Lele Untuk Masyarakat

Semarak HUT Kemerdekaan RI ke-79, Sachrudin Menebar Ikan Lele di Sepanjang Kali Irigasi Sipon. Minggu (18/8). -Ahmad Syihabudin-

"Ini merupakan cara kami untuk memotivasi dan memberi semangat menjaga kebersihan. Karena sehari sebelum mancing bersama ini dilaksanakan, masyarakat bergotong-royong, beramai-ramai membersihkan kali irigasi, Sipon ini," ungkapnya.

 

Pantauan Tangerang Ekspres, ribuan masyarakat sudah berbondong-bondong sejak pagi hari memenuhi bantaran kali irigasi Sipon, Mereka ada yang datang bersama keluarga, anak dan istri, maupun teman-teman.

 

Diikuti tim pemenangan, Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang, Sachrudin tersebut berjalan kaki menyusuri bantaran kali menyapa seluruh masyarakat yang sibuk memancing sembari menebar ikan lele di kali irigasi sipon itu.

 

"Alhamdulillah, ikan lele di pancingnya gampang, dapat 4 ekor baru juga sebentar juga. Tahu informasi mancing bareng Sachrudin dari banner yang saya lihat di jalan-jalan," ungkap Roni, warga kelurahan Gondrong yang mengaku datang sejak pukul 07.00 WIB kepada Tangerang Ekspres.

 

Seperti diketahui, Ikan lele telah menjadi salah satu lauk yang banyak digemari masyarakat Indonesia, termasuk masyarakat Kota Tangerang. Tak hanya harganya cukup ekonomis, ikan lele tinggi akan zat gizi yang bisa diolah menjadi berbagai jenis makanan siap saji. (*)

Sumber: