Sachrudin Tebar 2 Ton Ikan Lele Untuk Masyarakat

Sachrudin Tebar 2 Ton Ikan Lele Untuk Masyarakat

Semarak HUT Kemerdekaan RI ke-79, Sachrudin Menebar Ikan Lele di Sepanjang Kali Irigasi Sipon. Minggu (18/8). -Ahmad Syihabudin-

TANGERANGEKSPRES.ID -- Dalam rangka mengedukasi dan menjalankan program pemerintah tentang kali bersih, calon Wali Kota Tangerang, Sachrudin menebar 2 ton ikan lele untuk di pancing beramai-ramai oleh masyarakat di sepanjang kali irigasi Sipon, Kecamatan Cipondoh, kota Tangerang, Banten. Minggu (18/8/2024).

 

Selain itu, kegiatan mancing bareng Calon Wali Kota Tangerang Sachrudin ini juga digelar dalam rangka memeriahkan semarak Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-79 tahun 2024.

 

Sachrudin mengatakan, mancing bersama di sepanjang kali irigasi sipon, Cipondoh tersebut dilaksanakan sebagai ungkapan rasa syukur dan terimakasih kepada para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan bangsa Indonesia dan rakyat Indonesia sekarang tinggal mengisi kemerdekaan ini. Semangat kebersamaan menjaga kebersihan kali Irigasi Sipon, Cipondoh.

 

"Kita lepas ikan lele 2 ton lebih, sepanjang 6 kilometer di kali sipon, Ini adalah semangat kebersamaan kita dan semangat dalam menyemarakkan HUT kemerdekaan yang ke-79 tahun. Antusias masyarakat sangat luar biasa," kata Sachrudin. 

 

 

Adapun tujuan mancing bersama ini dilakukan Tim Pemenangan-nya pada Pilkada Kota Tangerang 2024, Terang  Sachrudin merupakan cara untuk membangkitkan rasa kebersamaan, mengikat tali persaudaraan serta menjaga lingkungan dari pencemaran.

 

Kata dia, termasuk juga membangkitkan Usaha Menengah Kecil Mikro (UMKM) warga Cipondoh yang menjajakan jajanan dan dagangannya di sepanjang jalan irigasi Sipon selama berlangsungnya acara mancing bersama itu.

 

Sumber: