Meriahkan HUT ke-79 RI Samsat Ciputat Gelar Pertandingan Bulu Tangkis

Meriahkan HUT ke-79 RI Samsat Ciputat Gelar Pertandingan Bulu Tangkis

Seluruh pegawai Samsat Ciputat foto bersama sebelum pertandingan bulu tangkis dimulai.-Samsat Ciputat For Tangerang Ekspres-


TANGERANGEKSPRES.ID - Dalam rangka memeriahkan HUT ke-79 Republik Indonesia (RI) Samsat Ciputat gelar pertandingan bulu tangkis.

Pertandingan yang dikemas dengan istilah "Samsat Ciputat Cup" tersebut diikuti oleh seluruh pegawai baik UPTD Pengelolaan Pendapatan Daerah Ciputat, Provinsi Banten, Polri dan Jasa Raharja.

Kepala UPTD Pengelolaan Pendapatan Daerah Ciputat, Provinsi Banten Beny Pribadi mengatakan, Samsat Ciputat Cup diadakan di GOR Alvinos Saidin, Bambu Apus, Pamulang pada 14 dan 21 Agustus 2024.

"Peserta Samsat Ciputat Cup ini diikuti oleh gabungan pegawai Samsat Ciputat, yakni Bapenda, Polri dan Jasa Raharja," ujarnya kepada TANGERANGEKSPRES.ID, Rabu (14/8/2024).

Benny menambahkan, pertandingan bulu tangkis rutin diadakan setiap jelang 17 Agustus tiap tahunnya. Kali ini, peserta yang mengikuti Samsat Ciputat Cup berjumlah 70 orang.

"Mainnya pasangan semua, sistem kocok dan gendongan. Kategorinya ada tiga, yakni ganda putra, ganda putri dan ganda campuran," tambahnya.

Menurutnya, soal kalah menang dalam pertandingan itu hal biasa dan tergantung latihan. Pertandingan tersebut juga merupakan wadah mengasah bakat di bidang olahraga bulu tangkis dan silaturahmi seluruh pegawai Samsat.

"Setelah pertandingan ini diharapkan kita tetap semangat meneruskan perjuangan para pejuang Republik Indonesia kedepannya," ungkapnya. (*)

Sumber: