Mahardika Atlet Teakwondo Kota Serang Raih Medali Emas di Thailand

Mahardika Atlet Teakwondo Kota Serang Raih Medali Emas di Thailand

Mahardika Naufal Putra saat mendapatkan medali emas di ajang The 7 Heroes Taekwondo Internasional Chanpionship Bangkok, Thailand, pada Minggu (11/8/202).-Een Amalia/tangerangekspres.id-

TANGERANGEKSPRES.ID - Atlet Teakwondo muda Kota Serang Mahardika Naufal Putra, berhasil meraih medali emas di ajang The 7 Heroes Taekwondo Internasional Chanpionship, yang digelar di Bangkok, Thailand.

 

Pada pertandingan Final, Mahardika berhasil menjatuhkan lawannya yang merupakan tuan rumah, yakni atlet asal Thailand.

 

Akan tetapi, pada saat pertandingan final sempat terjadi protes yang dilayangkan oleh pihak lawan kepada juri. Namun protes tersebut tidak diterima oleh dewan juri, sehingga mereka memutuskan Mahardikalah yang berhak menjadi juara dan mendapatkan medali emas.

 

Ayah dari Mahardika, W Hari Pamungkas, saat diwawancarai oleh media, mengatakan jika anaknya yang berlaga di The 7 Heroes Taekwondo Internasional Chanpionship, di Bangkok, Thailand, telah berhasil membawa emas.

 

“Alhamdulillah anak saya mendapatkan emas di Thailand, tentu ini sangat prestasi membanggakan buat saya sebagai orang tuanya, karena telah membawa nama harum Indonesia dan juga wilayah asalnya Kota Serang,” kata Hari, kepada wartawan Minggu (11/8/2024) sore.

 

Hari mengkau jika anaknya mengikuti pertandingan antar klub Taekwondo tingkat International, melawan sejumlah negara-negara di Asia. 

 

“Kebetulan anak saya ini mengikuti pertandingan antar klub, dan diundang di Even The 7 Heroes Taekwondo Internasional Chanpionship, dan tentu ini adalah prestasi yang luar biasa,” lanjutnya. 

 

Sumber: