Cetak 101 Poin, Tim Basket Putra Kabupaten Tangerang Benamkan Lebak

Cetak 101 Poin, Tim Basket Putra Kabupaten Tangerang Benamkan Lebak

Pebasket pelajar Kabupaten Tangerang (putih) tampil dominan saat menghadapi Kabupaten Lebak.-Humas KONI Kabupaten Tangerang-

TANGERANGEKSPRES.ID - Cetak 101 poin tim basket pelajar putra Kabupaten Tangerang membenamkan perlawanan Kabupaten Lebak dengan skor akhir 101-22. 

 

Kemenangan ini dicatat pada laga pertama bola basket putra Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) XI Banten tahun 2024 di GOR A Dimyati, Kota Tangerang, Sabtu (9/6/2024).

 

Pada pertandingan pertama tersebut dominasi skuad asuhan Lius Hendriawan sudah terlihat di kuarter pertama dengan keunggulan 17-3. Dan berlanjut di kuarter kedua dengan 19-7 dan skor akhir di paruh waktu adalah 36-10.

 

Di kuarter ketiga penampilan tim Kabupaten Tangerang semakin menggila dengan mencetak skor 25-4 yang mengubah skor menjadi 61-14.

 

Aksi Jonathan Kevin Kindangen dkk semakin tak tertahan di kuarter keempat dengan mencetak 40 poin berbanding 8 poin. Sehingga skor akhir 101-22.

 

Pada laga tersebut Glen Valentino mencetak skor paling banyak dengan 25 poin dimana 9 poin dihasilkan dari 3 tembakan tiga poin.  Pencetak skor terbanyak kedua Kabupaten Tangerang dihasilkan oleh Jonathan Kevin Kindangen dengan 15 poin.

 

"Alhamdulillah kita mengawali target meraih medali emas putra dengan kemenangan besar, tapi kita tidak boleh berpuas diri. Ini jadi modal bagus buat tim untuk melangkah ke pertandingan-pertandingan selanjutnya," ucap Finny Widiyanti, Ketua Pengcab Perbasi Kabupaten Tangerang.

 

Sumber: