Bertema Sport, Ekspo and Entertainment, Festival Cisadane Bakal Digelar Meriah

Bertema Sport, Ekspo and Entertainment, Festival Cisadane Bakal Digelar Meriah

Suasana Festival Cisadane yang meriah karena digelar dengan tema Sport Ekspo dan Entertainment.-Ahmad Syihabudin-

TANGERANGEKSPRES.ID -- Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) akan kembali menggelar Festival Cisadane yang akan mulai digelar pada pekan depan.

 

Bertema Sport, Expo and Entertainment Festival Cisadane 2024 ini dipastikan akan digelar meriah dari tahun sebelumnya.

 

Hal tersebut diungkapkan Kepala Disbudpar Kota Tangerang Rizal Ridolloh, Festival Cisadane direncanakan dimulai pada 20 Juli 2024. Berlangsung selama 5 hari hingga 24 Juli 2024.

 

Kata dia, seperti biasa Festival Cisadane akan dilaksanakan di bantaran Sungai Cisadane tepatnya di sepanjang Jalan Benteng Jaya hingga Jembatan Brendeng, Kota Tangerang.

 

"Pembukaan akan kita gelar di malam hari, Sabtu, 20 Juli 2024 pukul 19.00 WIB, ada panggung terapung dan ada pesta kembang api. Insyaallah akan meriah," kata Rizal ditemui Tangerang Ekspres Senin, (15/7/2024).

 

Adapun tema Sport, Ekspo and Entertainment terang Rizal, Sport itu terdiri dari dari berbagai perlombaan, yang bekerja sama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tangerang ada lomba perahu dayung dan  arum jeram.

 

"Ekspo berupa pameran UMKM, stand-stand seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dinahkodai oleh Dinas Perindagkop UKM dan Entertainment itu berisi hiburan, menampilkan artis, seniman lokal dan dalam Kota. ada festival band, fashion show dan tari-tarian," 

 

Sumber: