Bertema Sport, Ekspo and Entertainment, Festival Cisadane Bakal Digelar Meriah

Bertema Sport, Ekspo and Entertainment, Festival Cisadane Bakal Digelar Meriah

Suasana Festival Cisadane yang meriah karena digelar dengan tema Sport Ekspo dan Entertainment.-Ahmad Syihabudin-

Rizal melanjutkan, Festival Cisadane tahun ini akan lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya. Sebab, akan ada penampilan dari artis-artis nasional dan juga artis lokal Kota Tangerang yang akan segera diumumkan.

 

 

"Di sepanjang jalan tersebut akan hadir stand-stand pelayanan dari OPD yang ada di lingkup Pemkot Tangerang dan juga stand seluruh 13 kecamatan yang ada di Kota Tangerang, serta yang pasti akan ada banyak stand UMKM Kota Tangerang. Setiap harinya juga akan ada banyak kegiatan dan perlombaan," ujarnya.

 

Kegiatan festival Cisadane yang juga merupakan agenda kegiatan disbudpar ini dibantu oleh disbudpar provinsi Banten termasuk menawarkan disbudpar kota/kabupaten yang ada di provinsi Banten untuk turut serta mengikuti pameran.

 

Adapun, target pengunjung selama 5 (lima)  hari festival Cisadane tersebut sebanyak 50.000 orang.

 

"Dalam waktu dekat, kami akan segera umumkan artis-artis nasional dan artis lokal Kota Tangerang yang akan menghibur masyarakat Kota Tangerang pada Festival Cisadane. Maka, terus pantau di Instagram resmi kami @disbudpar_kotatng dan @tangerangkota untuk melihat jadwal selengkapnya nanti," lanjutnya.

 

Diharapkan, masyarakat Kota Tangerang dapat hadir memeriahkan Festival Cisadane setiap harinya bersama seluruh keluarga dan juga kerabat. Rizal juga mengimbau, agar para pengunjung tetap menjaga ketertiban serta menjaga kebersihan saat menghadiri Festival Cisadane.

 

"Silakan ajak keluarga dan seluruh teman atau kerabat untuk datang memeriahkan Festival Cisadane. Banyak sekali kegiatan dan acara yang dapat disaksikan dan juga diikuti oleh seluruh masyarakat Kota Tangerang. Kami tunggu kehadirannya di Festival Cisadane 2024," beber Rizal.

Sumber: