Stay & Dine: Staycation dengan Paket Menarik di Fame Hotel Gading Serpong

Stay & Dine: Staycation dengan Paket Menarik di Fame Hotel Gading Serpong

Momen liburan bersama keluarga dan kerabat.-Devi can-

TANGERANGEKSPRES.ID - Menyambut musim liburan sekolah, Fame Hotel Gading Serpong menawarkan paket menginap istimewa cukup dengan Rp 410,000 anda sudah dapat menikmati staycation satu malam include sarapan dan makan malam prasmanan di Popcorn Restoran. 

 

Hotel yang Memiliki tag line Stay famous, stay like a star ini terletak di pusat CBD Gading Serpong,  dengan nuansa

music & movie ini  sangat mudah di jangkau dari jalan tol Jakarta-Serpong, cocok untuk mengisi liburan bersama keluarga. Kata Hafiz manager PR kepada Tangerang ekspres 

 

Dengan 144 kamar modern dan minimalis, serta 6 fasilitas ruang pertemuan bervariasi yang dapat menampung hingga 120 orang, dan salah satu hotel grup Parador ini telah beroperasi sejak 4 Januari 2013. Hafiz menjelaskan.

 

Hotel ini juga dekat dengan berbagai tempat menarik seperti pusat kuliner yang dapat dijangkau dengan berjalan kaki, serta pusat perbelanjaan yang hanya berjarak 1-2 kilometer. Selain itu, taman rekreasi keluarga yang disukai anak-anak juga berada tidak jauh dari hotel.

 

Popcorn Restaurant menawarkan berbagai promosi makanan mulai dari Rp 45,000,- dengan menu andalan seperti Ginger Steam Fish, Chicken BBQ, dan Chicken Mozarella. Fame Hotel Gading Serpong juga memiliki Deli Food restaurant yang menyediakan menu siap saji seperti Cumi Cabai Hijau, Terong Balado, dan Ikan Asam Manis dengan harga mulai dari Rp 25,000. Anda juga dapat menikmati hidangan seafood dari Kuali Seafood dengan harga Rp 99,000.

 

Jadi tunggu apa lagi silahkan menginap di Fame hotel gading Serpong bersama keluarga. (*)

 

 

Sumber: