Herloom Serviced Residence BSD, Siapkan Program Halal Bi Halal

Herloom Serviced Residence BSD, Siapkan Program Halal Bi Halal

Sajian menu khas Lebaran di Herloom Serviced Residence BSD. Di momen ini, Herloom membuat program khusus halal bi halal.--

TANGERANGEKSPRES.ID - Idul Fitri telah tiba. Setelah merayakan hari kemenangan bersama hangatnya keluarga, saatnya melanjutkan dengan Halal Bi Halal.

Untuk mendapatkan suasana halal bi halal yang berkesan, Anda bisa memilih Herloom Serviced Residence BSD, sebagai lokasinya.

Herloom Serviced Residence BSD adalah salah satu hotel unit dari JHL Collections. Hotel ini terletak di kawasan strategis BSD – Gading Serpong, dengan bangunan iconic nya yang menjulang di tengah kota dan terintegrasi langsung dengan Mall Carstensz menghadirkan paket kamar idul fitri Joyful Raya, ’’Blissful Raya’’ dan ‘"Halal Bi Halal Lebaran’’ yang akan melengkapi suasana hangat idul fitri anda di Arooma Asian Bistro Restaurant.

Herloom Serviced Residence BSD menawarkan paket spesial 3 hari 2 malam Joyful Raya di kamar Studio Deluxe Room, termasuk sarapan dan slice cake lebaran untuk 2 orang, mulai dari Rp2,190,000 net/kamar saja.

Untuk paket spesial lainnya adalah Blissful Raya di kamar Two bedrooms Suite & Executive mulai dari Rp 3,660,000 net/malam, termasuk sarapan dan makan malam spesial Lebaran untuk 4 orang.

Para tamu dan keluarga dapat menikmati sarapan dengan beberapa menu khas lebaran yang lezat di Arooma Asian Bistro Restaurant. Restoran ini menawarkan hidangan khas Asia termasuk hidangan Indonesia, serta kue-kue gurih khas lebaran.

Prasmanan yang dihiasi dengan dekorasi khas Lebaran dan pelayanan yang ramah menambah sentuhan keindahan dan kehangatan.

Di malam hari, para tamu dapat datang kembali ke area Restaurant Arooma untuk menikmati makan malam prasmanan Halal Bi Halal yang telah dipersiapkan oleh Chef beserta tim F&B. 

Cukup dengan Rp230.000,-nett per orang. Anda bisa menikmati sajian istimewa di hotel ini.

"Prasmanan Halal Bi Halal di Arooma Restaurant yang akan menambah suasana kehangatan lebaran dengan hidangan khas lebaran seperti Ketupat Sayur, Opor Ayam, dan Rendang Padang Pariaman, sudah pasti ada, namun untuk menambah pengalaman yang berbeda kita kolaborasikan dengan menu lain pilihan kami seperti untuk Canape kami memiliki Bruschetta Chicken Honey Glazed, Chicken Kofta Curry Dip dan menu tambahan lain ada Nasi Briyani, Roasted Chicken Mandi dan beberapa menu lainnya yang dapat dinikmati di Arooma Restaurant,’’ Jelas Nalendra Anindita, selaku Residence Manager Herloom Serviced Residence BSD.

informasi lebih lanjut silahkan menghubungi +62812 8888 5598 dan kunjungi situs web resmi kami di [email protected] atau hubungi kami @herloombsd melalui media sosial. (*)

Sumber: