Berbuka ala Timur Tengah di Oasis of Lights JHL Solitaire

Berbuka ala Timur Tengah di Oasis of Lights JHL Solitaire

celebrity cheff Indonesia Norman Ismail-devi can-

TANGERANGEKSPRES.ID -- Momen berbuka puasa bersama teman, kolega dan keluarga tercinta adalah suasana yang paling dinantikan. Dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadan 1445H, JHL Solitaire Gading Serpong, satu-satunya hotel bintang 5 di Kabupaten Tangerang di bawah naungan dari JHL Collections mengelar even Ramadan dengan tema Oasis Of Lights sebagai konsep utama pada Ramadan 1445H.

Dengan mengusung tema Oasis Of Lights Hotel JHL Solitaire Gading Serpong telah di sulap dengan dekorasi-dekorasi cantik ciri khas Timur Tengah. Yang pastinya berbeda dari tahun Ramadan sebelumnya. JHL Solitaire Gading Serpong hadirkan beragam menu mulai dari hidangan Timur Tengah hingga hidangan nusantara.

JHL Solitaire Gading Serpong lengkapi momen kebahagiaan Ramadan tahun ini dengan berbuka puasa bersama di Mangan Resto yang menghadirkan lebih dari 380 sajian Timur tengah dan Nusantara. 

Berkolaborasi dengan Celebrity Chef Indonesia yaitu Chef Norman Ismail, Oasis of Lights JHL Solitaire menyajikan menu andalan yaitu Kuzu Incik yang merupakan daging domba yang telah dimarinasi selama 48 jam yang pastinya menyajikan cita rasa special.

Untuk tamu yang ingin melakukan pertemuan bisnis atau gathering sekaligus buka puasa bersama seperti corporate, lembaga, komunitas dan lain sebagainya JHL Solitaire memiliki harga spesial.

Jika ingin membawa buah tangan Oasis Of Lights juga menyediakan kue Ramadan dan di Le Bleu Café Defleur tentunya bisa dijadikan bingkisan atau buah tangan untuk sanak saudara.

Manisnya dan lembutnya bulan Ramadan akan semakin sempurna saat bisa bersilahturami dengan lancar bersama JHL Solitaire Gading Serpong memiliki beberapa paket menarik dan spesAStriedial Selama bulan Ramadan ini yang telah dipersiapkan khusus untuk anda dapat dipesan dan reservasi silahkan menghubungi kami :

 

021 - 39503000 atau Whatsapp +62 81290072524 atau email kami di [email protected]

 

Untuk informasi lebih lanjut :

Andriansyah

Manager FnB

Phone: +6285720069777 (*)

Sumber: