TNI Serbu Kantor Polres Metro Tangerang Kota, Kapolres: Kaget dan Bahagia

TNI Serbu Kantor Polres Metro Tangerang Kota, Kapolres: Kaget dan Bahagia

Korem O52/Wijayakrama memberi kejutan di Kantor Polres Metro Tangerang Kota, Senin (1/7/2024). -Ahmad Syihabudin-

TANGERANGEKSPRES.ID - Sinergitas, perhatian serta rasa saling pengertian dipertontonkan oleh Keluarga besar TNI Komando Resor Militer (Korem) O52/Wijayakrama tepat di Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

 

Rombongan prajurit berbaju loreng dipimpin langsung oleh Danrem 052/Wijayakrama Brigadir Jenderal TNI Krido Pramono, mendatangi Polres Metro Tangerang Kota, Polda Metro Jaya khusus memberi kejutan, Senin (1/7/2024).

 

TNI datang lengkap dengan pengeras suara musik menyanyikan lagu selamat ulang tahun dari Band Jamrud, kue ulang tahun dan tumpeng dibawa sebagai bentuk rasa syukur untuk dimakan bersama.

 

Pj Walikota Tangerang, Nurdin bersama ketua DPRD Kota Tangerang, Gatot Wibowo serta beberapa pejabat daerah kota Tangerang yang hendak kembali usai menghadiri acara syukuran digelar di lantai 2 kantor Polres Metro Tangerang Kota itu ikut terhanyut dan terkesan atas surprise yang diberikan rombongan TNI itu.

 

"Seluruh keluarga besar Korem 052/Widyakrama mengucapkan selamat hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, semoga semakin profesional, semakin dicintai rakyat dimana Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat," kata TNI Krido Pramono.

 

Kata Krido Pramono, TNI berdoa untuk Polri di usia ke-78, Membawa masyarakat semakin aman dan damai. Sinergitas TNI Prima dan Polri Presisi mendukung percepatan tranpormasi perekonomian yang inklusif dan menuju Indonesia emas 2045.

 

"Kami (TNI) sangat bahagia dihari Bhayangkara ini, surprise ini menunjukkan bahwa kita (TNI-Polri) membangun Indonesia bersama," ujarnya.

 

Sumber: