TNI Serbu Kantor Polres Metro Tangerang Kota, Kapolres: Kaget dan Bahagia

TNI Serbu Kantor Polres Metro Tangerang Kota, Kapolres: Kaget dan Bahagia

Korem O52/Wijayakrama memberi kejutan di Kantor Polres Metro Tangerang Kota, Senin (1/7/2024). -Ahmad Syihabudin-

"Makna usia 78 tahun, sangat matang dan saya yakin Polri akan semakin membangun diri menjadi Modern mengikuti perkembangan zaman yang terus maju, dapat menjawab  segala tantangan zaman," tandas Jenderal TNI Bintang satu itu.

 

Kapolres, Komisaris Besar Polisi Zain Dwi Nugroho bersama Waka Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Yolanda Evalyn Sebayang dan beberapa pejabat utama (PJU) menyambut hangat kedatangan puluhan anggota TNI tersebut.

 

"Kaget, Surprise dan Bahagia. Hari ini adalah hari bahagia Polisi, terlebih diberikan surprise oleh TNI Korem O52/Wijayakrama.

Ini adalah kebanggan kami, Sinergitas TNI-Polri itu ada di seluruh Indonesia termasuk Kota Tangerang," ujar Zain.

 

Dihari jadi Bhayangkara Ke- 78, Polri akan lebih profesional, lebih meningkatkan kinerja, khususnya dalam memelihara Kamtibmas, Penegakan hukum maupun memberikan perlindungan, Pengayom dan Pelayanan kepada masyarakat. 

 

"Kami memohon untuk terus di dukung, oleh masyarakat, seluruh rakyat Indonesia," tuturnya.

 

"Kita semua perlu kerja sama dan sama-sama bekerja, komunikasi dan Kolaborasi dengan seluruh unsur baik itu Forkopimda, TNI, seluruh tokoh dan berbagai elemen dan komponen masyarakat," harap Kombes Pol Zain Dwi Nugroho. (*)

 

 

 

Sumber: