Lelang Jabatan Kepala BPKAD Tunggu Pelantikan Wali Kota Yang Baru

Lelang Jabatan Kepala BPKAD Tunggu Pelantikan Wali Kota Yang Baru

Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie (tengah) didampingi Sekda Bambang Noertjahjo foto bersama pegawai yang pensiun. -Tri Budi-

TANGERANGEKSPRES.ID - Mulai 1 Juli 2024 Wawang Kusdaya tidak lagi menjabat sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Tangsel. Hal tersebut lantaran mulai 1 Juli Wawang sudah memasuki masa purnabakti atau pensiun sebagai aparatur sipil negara (ASN).

 

Selain Wawang ada empat ASN di lingkup Pemkot Tangsel yang juga pensiun, yakni Effy Karinawaty, R. Gunara Wibiksana, Roslina Pudjiwati, Abdurahman dan Tohar.

 

Piagam penghargaan atas dedikasi mereka diberikan oleh Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie saat apel di halaman Balai Kota, Senin (1/7/2024) pagi. Selain piagam penghargaan, juga diserahkan manfaat tabungan hari tua.

 

Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie mengatakan, Wawang Kusdaya dan empat ornag lainnya hari ini memasuki masa purnabakti. Wawang telah mengabdi dengan penuh dedikasi selama mengabdikan diri di pemerintahan. 

 

"Atas nama Pemkot Tangsel saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas segala kontribusi dan pengabdian yang telah diberikan," ujarnya kepada TANGERANGEKSPRES.ID, Senin (1/7/2024).

 

Pria yang biasa disapa Pak Ben ini berharap, semoga masa purnabakti menjadi masa yang penuh kebahagiaan dan kesehatan bagi yang telah pensiun dan keluarga.

 

"Marilah kita jadikan momen ini sebagai momentum untuk terus meningkatkan kualitas kerja kita. Mari kita terus berusaha untuk menjadi pegawai yang disiplin, kreatif, inovatif dan selalu siap melayani masyarakat dengan penuh keikhlasan," tambahnya.

 

Sumber: