Lelang Jabatan Kepala BPKAD Tunggu Pelantikan Wali Kota Yang Baru

Lelang Jabatan Kepala BPKAD Tunggu Pelantikan Wali Kota Yang Baru

Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie (tengah) didampingi Sekda Bambang Noertjahjo foto bersama pegawai yang pensiun. -Tri Budi-

Pak Ben meyakini, dengan komitmen dan kerja keras kita bersama, Pemkot Tangsel akan semakin maju dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. 

 

"Saya ucapkan terima kasih atas perhatian dan kerja sama yang baik dari seluruh pegawai di lingkungan Pemkot Tangsel. Semoga allah subhanahu wata'ala senantiasa memberikan kita kekuatan dan bimbingan dalam menjalankan tugas dan amanah yang telah dipercayakan kepada kita," jelasnya.

 

Pak Ben mengaku kenal Wawang Kusdaya sudah belasan tahun laku sejak masih di Pemkab Tangerang. "Saya tidak pernah satu kantor tapi, sama-sama menyusun LKPJ bupati waktu itu, kerja bareng nyusun anggaran. Dia pekerja keras dan tidak betah kalau pekerjaan belum selesai.

Semangat bekerjanya tinggi, sehingga karirnya melesat cepat," tuturnya.

 

Mantan Wakil Wali Kota Tangsel ini menjelasnya, pengganti Wawang Kusdaya saat ini dijabat Plt, yakni Ekki Herdiana yang saat ini menjabat Kepala Bappelitbangda.

 

"Karena ini tim anggaran pemerintah daerah, pak sekda, BPKAD, Bappelitbangda dan Bapenda, dan ini tidak boleh kosong," ungkapnya.

 

"Kursi yang kosong ini nantinya akan dilelang setelah boleh menurut Undang-Undang yakni 6 bulan setelah pelantikan nanti wali kota yang baru," tutupnya. 

 

Sementara itu, Kepala BKPSDM Kota Tangsel Fuad mengatakan, di lingkup Pemkot Tangsel Wawang Kusdaya merupakan pejabat eselon 2 yang pensiun pertama pada tahun ini.

 

Sumber: