Rajin Nabung di BRI Simpedes, Warga Balaraja Dapat Mobil Impian

Rajin Nabung di BRI Simpedes, Warga Balaraja Dapat Mobil Impian

Rachmat Dedi M, selaku MBM BRI KC Balaraja menyerahkan satu unit mobil All New Ertiga 05 GL MT Suzuki kepada pemenang undian grand prize simpedes periode September 2023-Februari 2024 kepada nasabah Unit Cikupa atas nama Rusmiyati dalam keadaan baik yang b-Rizky Maulana-

TANGERANGEKSPRES.ID -- Mimpi ketiban durian runtuh. Mungkin kalimat yang tepat buat menggambarkan apa yang dialami Rusmiyati nasabah bank BRI asal Balaraja, Kabupaten Tangerang yang memiliki rekening Simpedes.

 

Rusmiyati mendapatkan hadiah mobil baru. Itu terjadi lantaran dirinya ikut undian Simpedes di BRI Kanca Balaraja.

 

Ya, giatnya menabung di Simpedes selama ini berbuah manis hingga akhirnya mendapatkan mobil baru. Raut wajah bahagia pun terpancar dari Rusmiyati. 

 

"Pertama-tama saya ucapkan rasa syukur kepada Allah SWT atas rezeki yang telah diberikan kepada saya, atas perolehan sebuah satu unit mobil jenis All New Ertiga 05 GL MT Suzuki dari undian BRI, ini adalah sebuah keberuntungan yang tak di duga dan tak disangka sangka,” ucapnya.

 

Rusmiyati pun berpesan agar masyarakat dan nasabah Simpedes yang lainnya agar semakin giat lagi untuk menabung di BRI, untuk bisa mendapatkan hadiah–hadiah menarik dari BRI. 

 

"Karena hadiahnya nyata, sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada BRI semoga semakin jaya,” ucapnya dihapan para jurnalis yang hadir.

 

Ditemui ditempat yang sama Rachmat Dedi M selaku MBM BRI KC Balaraja mengucapkan selamat kepada Rusmiyati. Ia pun berpesan agar nasabah setia BRI untuk meningkatkan saldo tabungannya setiap bulannya, agar kesempatan mendapatkan hadiah undian Panen Simpedes dari BRI seperti Rusmiyati terbuka lebar.

 

Sumber: