Salon Kecantikan Ala Browgasm Beauty Center, Hadir dengan Treatment Gunakan Bahan Alami Asal Banten

Salon Kecantikan Ala Browgasm Beauty Center, Hadir dengan Treatment Gunakan Bahan Alami Asal Banten

Owner Browgasm Beauty Center, Erica Wijayanti di dampingi suami tengah memotong pita pada saat Grand Launching di di jalan raya Sepang Masjid, Sabtu (22/6/2024).-Syirojul Umam-

TANGERANGEKSPRES.ID - Browgasm Beauty Center sebagai Salon skincare spesialist wellness Spa hadir dengan klinik yang lebih menarik di Kota Serang, melalui Grand Launching di jalan raya Sepang Masjid, Sabtu (22/6/2024).

 

Owner Browgasm Beauty Center, Erica Wijayanti mengatakan,  Browgasm Beauty Center menawarkan treatment berstandar internasional dengan menggunakan bahan alam khas dari Banten.

 

Beberapa bahan diantaranya kopi, susu, hingga madu diracik menjadi bahan yang digunakan untuk perawatan atau treatment di klinik kecantikan itu. 

 

"Untuk Spa kita menggunakan madu baduy, kemudian susu etawa yang ada di Banten hingga Kopi Lebak untuk scrubing, dan juga untuk minuman seperti wedang, masker dan sabun yang digunakan adalah bahan yang natural," katanya kepada wartawan. 

 

Tak hanya itu, treatment lainnya juga memilki nama yang unik khas dari Banten seperti Banten Head Spa dan Kanekes Honey Scrub yang menjadi layanan andalan Browgasm Beauty Center. 

 

"Kita melakukan inovasi dengan menggunakan produk dari Banten, sehingga jadi treatment tradisional berkelas internasional," papar Erica. 

 

Selanjutnya, layanan lain juga hadir seperti Browgasm Beauty Center menawarkan layanan eyelash extention, body waxing, hair coloring, sulam alis piercing, nail art facial treatment, body massage, hingga body slimming dengan harga terjangkau. Beberapa treatment dapat dinikmati dengan harga yang mulai dari Rp100 ribu.

 

Sumber: