Bambang Janoko Bagikan Ratusan Paket Daging Kurban

Bambang Janoko Bagikan Ratusan Paket Daging Kurban

Ketua DPC PDIP Kota Serang Bambang Janoko membagikan hewan kurban kepada masyarakat di lingkungan Kelapa Dua, Kota Serang, Selasa (18/6/2024).--

TANGERANGEKSPRES.ID - Ketua DPC PDI-Perjuangan Kota Serang, Bambang Djanoko turut berkurban dalam momentum hari raya Idul Adha 1445 Hijriyah.

Pemotongan daging kurban sebanyak 120 paket dibagikan kepada masyarakat sekitar rumah, yakni di lingkungan Kelapa Dua, Kota Serang, Selasa (18/6/2024).

Bambang mengatakan, momentum hari raya Idul Adha merupakan bagian dari ibadah untuk menambah ketakwaan kepada Allah SWT. 

"Selagi kita mampu untuk berkurban kita akan laksanakan," katanya kepada wartawan.

Ia mengakui, bahwasannya hewan kurban yang dipotong pada hari ini adalah 3 ekor kambing, dan daging ini akan dibagikan kepada lingkungan sekitar.

"Berkurban di hari raya idul adha kita ingin melihat pada zaman nabi Ibrahim, dimana mengikuti ajaran yang telah dianjurkan," ujarnya.

Bambang Djanoko yang juga mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Walikota Serang berharap, daging kurban yang dibagikan dapat bermanfaat bagi masyarakat, dan tentunya untuk meningkatkan ketakwaan dan keikhlasan.

"Mudah-mudahan bermanfaat untuk masyarakat, dan insyaallah setiap tahun melaksanakan pemotongan hewan kurban. Belajar dari sejarah nabi ibrahim," paparnya. (*)

Sumber: