Hadir pada Tahap Komunikasi Politik PPP, Bambang Janoko Daftar jadi Wakil Wali Kota

Hadir pada Tahap Komunikasi Politik PPP, Bambang Janoko Daftar jadi Wakil Wali Kota

Bambang Janoko seusai memaparkan visi misi di kantor DPD Provinsi Banten, Selasa (25/6/2024).-Syirojul Umam-

TANGERANGEKSPRES.ID - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Serang Bambang Janoko, terlihat hadir dalam mengikuti proses Komunikasi Politik yang merupakan tahapan selanjutnya dari penjaringan yang dibuka oleh DPC PPP Kota Serang, Selasa (25/6/2024).

 

Bambang Janoko mengatakan pada Komunikasi politik ini, dirinya telah menyampaikan visi dan misi. Setelah sebelumnya ia mengembalikan berkas formulir sebagai bacalon Wakil Wali Kota Serang.

 

"Nah, sekarang tahapan penyampaian visi misi. Ini lanjutan daripada apa yang pernah saya daftar di PPP," ungkap Bambang Janoko.

 

Selanjutnya, kepada awak media Bambang mengaku PDI Perjuangan memiliki sejarah panjang dengan PPP. Yang mana kedua partai itu selalu beriringan.

 

"Saya kebetulan sampaikan dengan jelas bersama PPP, saya sebagai calon wakil walikota Serang. Kita sudah sampaikan niat daripada apa yang saya untuk mencalonkan wakil walikota Serang," jelasnya.

 

Adapun, alasan Bambang mencalonkan diri sebagai Wakil Wali Kota Serang adalah mesejahterahkan masyarakat dan membuat tersenyum.

 

"Gimana caranya Kota Serang itu bisa diharapkan oleh masyarakatnya bisa tersenyum, dan sejahtera," ujarnya.

 

Sumber: