Dengar Keluhan Masyarakat Terkait Air Bersih, Pemkot Serang Dapat Bantuan Mesin Penyulingan Air Dari Kemensos

Dengar Keluhan Masyarakat Terkait Air Bersih, Pemkot Serang Dapat Bantuan Mesin Penyulingan Air Dari Kemensos

Penjabat (Pj) Wali Kota Serang Yedi Rahmat bersama Staff Ahli Bidang Pembangunan M Ibra Gholibi serta Sekretaris Dinas Sosial Kota Serang dan Camat Kecamatan Kasemen, meninjau secara langsung lokasi penyulingan air dilingkungan Cibomo, Kel. Bendung, Kec.-Andi Suhandi-

TANGERANGEKSPRES.ID -- Penjabat (Pj) Wali Kota Serang Yedi Rahmat bersama Staff Ahli Bidang Pembangunan M Ibra Gholibi serta Sekretaris Dinas Sosial Kota Serang dan Camat Kecamatan Kasemen, meninjau secara langsung lokasi penyulingan air dilingkungan Cibomo, Kelurahan Bendung, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Jumat (14/6).

 

Bantuan mesin penyulingan air bersih tersebut merupakan bantuan pemberian Kementerian Sosial RI melalui Dinas Sosial Kota Serang.

 

Seperti yang disampaikan oleh Penjabat Wali Kota Serang Yedi Rahmat, mengatakan bantuan yang diberikan kedepan akan kembali dibangun di beberapa tiitik di Kota Serang khususnya wilayah Kecamatan Kasemen.

 

“Seperti yang sudah dilihat air yang baru selesai di Bor Alhamdulillah bisa langsung kita minum yang semula airnya payau saat ini menjadi segar dan langsung diminum” ucap Pj Wali Kota Serang.

 

Diketahui dibeberapa wilayah Kecamatan Kasemen tersebut kondisi air bersih masih terbilang minim sehingga masih perlu adanya perhatian khusus dari Pemerintah.

 

“Diperkirakan ada tiga titik lagi yang akan dibangun diantaranya kilasah, terumbu dan priyai, dan saat ini baru lingkungan bendung” tambahnya.

 

Menanggapi hal tersebut, salah satu tokoh masyarakat setempat juga turut mengucapkan rasa syukur dan terimakasihnya kepada Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah,

 

Sumber: