Atlet Peraih Medali di Popda Tiket Masuk PPDB Sekolah Negeri

Atlet Peraih Medali di Popda Tiket Masuk PPDB Sekolah Negeri

Kota Tangerang ditetapkan sebagai juara umum pada penutupan velaran Popda XI Banten tahun 2024 di lapangan Stadion benteng Reborn, Kamis (13/6/2024).-Abdul Azis/tangerangekspres.id-

 

"Jadi wajib diterima melalui jalur prestasi olahraga atlet, karena mereka telah mengharumkan nama Kota Tangerang," tandasnya lagi.

 

Dia menuturkan, Kota Tangerang telah menorehkan sejarah pada gelaran Popda Banten 2024 meraih juara umum. Begitu juga pada gelaran Porprov Banten 2022 lalu meraih juara umum. 

 

"Ini prestasi yang cukup gemilang bagi para atlet Kota Tangerang memadukan dua gelar dan layak diberikan penghargaan para atlet tersebut yang telah memberikan kemajuan bagi kita Tangerang," ujarnya.

 

Dia mendorong Pemkot Tangerang terus melakukan pembinaan dan mencari bibit atlet guna meningkatkan prestasi di bidang keolahragaan baik tingkat Nasional maupun intenternadiinal.

 

"Kita juga berharap para atlet yang sudah berprestasi di tingkat Popda maupun Porprov dapat terus mempertahankannya di tingkat yang lebih tinggi yaitu tingkat nasional hingga internasional," pungkasnya.(*)

 

 

 

 

Sumber: