Derby Tangerang di Final Cabor Sepakbola, Kabupaten Tangerang Pesta Gol 5-0

Derby Tangerang di Final Cabor Sepakbola, Kabupaten Tangerang Pesta Gol 5-0

humas pemkab tangerang TAMBAH SEMANGAT: Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony foto bersama tim sepakbola Kabupaten Tangerang dan keluarga setelah memastikan lolos ke babak final cabor sepakbola Popda XI Banten di Lapangan Sport Center Nambo Jaya, Kota T-Humas Pemkab Tangerang-

TANGERANGEKSPRES.ID - Kesebelasan pelajar Kabupaten Tangerang memastikan diri maju ke babak perebutan juara alias final cabor sepakbola Popda XI Banten Tahun 2024, Rabu (12/6/2024).  

 

Tiket tampil di final diraih skuad asuhan Wawan Hermawan setelah pesta gol pada laga semifinal kontra Kota Cilegon, Senin (10/6/2024) sore. Rehan Van Basten menang 5-0 atas runner-up Grup A tersebut.

 

Lima gol Kabupaten Tangerang diawali gol Rehan Van Basten di menit ke-12. Lalu brace Sendi Affrilliansah pada menit 29 dan 51 ditambah dua gol dari Putra Pratama di menit ke-43' dan menit ke-48.

 

"Alhamdulillah kami selangkah lagi meraih target yang kami canangkan yakni medali emas, saya ucapkan terima kasih pada pemain yang sudah bekerja keras di lapangan. Semua pemain menjalankan instruksi dengan baik hingga menang," ucap Wawan Hermawan usai laga.

 

 

Sementara manajer tim Kabupaten Tangerang H. Agus Supriyatna menyatakan apa yang ditampilkan pemain menunjukkan betapa tingginya keinginan pemain menjadi juara di ajang Popda XI. 

 

"Tinggal satu langkah lagi tapi pemain tidak boleh jumawa karena kita belum meraih apa pun. Selain itu ada beberapa evaluasi yang harus dilakukan tim jika melihat penampilan hari ini (kemarin, red) agar bisa tampil lebih maksimal," ujar Agus usai laga yang disaksikan langsung oleh Pj Bupati Tangerang Andi Ony.

 

Sumber: