Derby Tangerang di Final Cabor Sepakbola, Kabupaten Tangerang Pesta Gol 5-0

Derby Tangerang di Final Cabor Sepakbola, Kabupaten Tangerang Pesta Gol 5-0

humas pemkab tangerang TAMBAH SEMANGAT: Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony foto bersama tim sepakbola Kabupaten Tangerang dan keluarga setelah memastikan lolos ke babak final cabor sepakbola Popda XI Banten di Lapangan Sport Center Nambo Jaya, Kota T-Humas Pemkab Tangerang-

Lawan yang akan dihadapi pemain Kabupaten Tangerang adalah kesebelasan Kota Tangerang yang pada laga semifinal menang atas Kota Serang dengan skor 4-0. 

Keempat gol kesebelasan besutan Ahmad Yani ini dua diantaranya dibuat oleh Divo Herdiansyah di menit ke-23 dan 36. Lalu gol pembuka di menit ke-1 oleh Muhammad Farhan Irwansyah dan gol Steven Christian Chandra pada awal babak kedua di menit 47.

 

Usai laga Ahmad Yani pelatih Kota Tangerang menyatakan rasa gembira atas kemenangan pasukannya. Kunci sukses keberhasilan pemain membungkam permainan Kota Serang tidak lain karena pemain menjalankan instruksi pelatih dengan baik.

 

"Setidaknya memang pemain sudah mampu membaca kelebihan dan kekuarangan pemain Kota Serang. Kekurangan inilah yang mampu dimanfaatkan pemain menjadi gol," jelas Yani.

 

Menghadapi babak final kontra Kabupaten Tangerang, Yani menyatakan kesiapan pemainnya menghadapi Derby Tangerang. Dirinya dan pemain senang bisa bertemu Kabupaten Tangerang di final.

 

"Ini menunjukkan perkembangan pembinaan sepakbola Tangerang cukup positif. Saya hanya berharap kedua tim nantinya memperlihatkan permainan yang terbaik, sehingga enak untuk dinikmati penggemar sepakbola," tutupnya. (*)

Sumber: